Gadget Sehat Goes To Masjid Terus Berlanjut

  • Bagikan

MEDAN (Berita): Program edukasi tentang kesehatan terutama prihal kanker dan saraf terus dilakukan ke masjid – masjid.

“Gadget Sehat Sahabat Prof.Ridha Dharmajaya hingga saat ini terus melakukan roadshow ke mesjid – mesjid karena mesjid merupakan sentral berkumpulnya masyarakat. Kita melakukan gerakan langsung ke grassroot, karena hal yang dibahas sangat urgent sebab penderita kanker dan gangguan saraf tidak lagi sedikit, ” ujar Siti Rahayu, PIC Gadget Sehat Sahabat di Medan, Selasa (1/8).

Menurut Siti Rahayu, hingga saat ini sudah puluhan masjid yang telah didatangi.  “Target kita ke depannya semua titik masjid di Kota Medan terutama bisa tergarap secara merata dan massif.

Dengan edukasi , masyarakat bisa memahami betul seperti apa sebenarnya kanker dan gangguan saraf itu,”lanjut muslimah yang juga pengurus Rumah Peduli Gerakan Pemuda Islam (GPI) Sumut ini.

Dijelaskan Siti, masih banyak yang belum tahu bahwa penggunaan gadget / HP bisa berdampak fatal pada kesehatan. Di penyuluhan gadget sehat Prof.Ridha Dharmajaya ini hal – hal diatas akan dipaparkan. Harapannya yang hadir dapat pencerahan dan bisa meneruskan ke lingkungannya agar cita-cita melahirkan masyarakat dan generasi berkualitas teraihkan.

“Bagi yang ingin didatangi Prof.Ridha Dharmajaya dapat mengubungi saya di nomor 0853-7013-3536. Adapun waktu pelaksanaan bisa disesuaikan dengan jadwal pengajian atau perwiritan di masjid yang bersangkutan,” tutup wanita yang juga berprofesi sebagai guru sekolah ini.(att)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *