Danlantamal Terima Kunjungan Kapolres Pelabuhan Belawan

  • Bagikan
Berita Sore/Ist Danlantamal I Belawan Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo berdialog dengan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon saat menerima kunjungan kerja Kapolres Pelabuhan Belawan di ruang VIP Mako Lantamal I Jl. Serma Hanafiah No. 01 Belawan, Medan, Kamis (10/8).

BELAWAN (Berita): Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) I Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo menerima kunjungan kerja Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon bertempat di ruang VIP Mako Lantamal I Jl. Serma Hanafiah No. 01 Belawan, Medan, Kamis (10/8).

Kunjungan kerja tersebut adalah bersilaturahmi sekaligus untuk meningkatkan hubungan dan soliditas yang telah terjalin baik selama ini serta sebagai salah satu sarana untuk menjalin komunikasi dan koordinasi antar pimpinan di jajaran Lantamal I dalam upaya mewujudkan stabilitas keamanan yang kuat di wilayah Belawan sekitarnya.

Komandan Lantamal I menyambut baik kunjungan tersebut serta berharap sinergitas dan soliditas antara TNI dan Polri yang selama ini sudah sangat erat terjalin antara Lantamal I dengan Polres Pelabuhan Belawan terus terbina dan lebih ditingkatkan untuk menjaga serta menjamin situasi yang kondusif.
“Saya berharap sinergisitas antara TNI dan Polri semakin erat dan solid serta lebih ditingkatkan lagi untuo menjaga serta menjamin situasi yang kondusif,” ujar Danlantamal I.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wadan Lantamal I, para PJU, Kasatker dan Kadis Lantamal I , Wakapolres, Kabag Ops, Kasat Lantas, Kasat Reskrim, Kasat Intel Polres Pelabuhan Belawan.(att)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *