Camat Medan Sunggal Tinjau Vaksinasi Lansia

  • Bagikan
Seorang Ibu saat menerima suntikan vaksin di kantor lurah, selasa (11/1). beritasore/Ist
Seorang Ibu saat menerima suntikan vaksin di kantor lurah, selasa (11/1). beritasore/Ist

MEDAN (Berita) : Dalam rangka untuk terus pencapaian target  pelaksanaan Vaksinasi di Kota Medan khususnya di Kecamatan Medan Sunggal,Odi Anggia Batu Bara Pantau Pelaksanaan Vaksinasi bagi Lansia  di seluruh kelurahan, selasa (11/1)

Camat Medan Sunggal M.Odi Anggia Batu Bara.SSTP.yang di dampingi Sekcam Deddy Nasution.SSTP. di sela-sela  kunjungan nya di kantor Lurah dalam memantau pelaksanaan Vaksinasi bagi para Lansia menuturkan bahwa Vaksinasi Sinovac dan Faizer yang di berikan kepada orang tua (Lansia)sudah mencapai tingkat 64,41%. ‘sudah berkisar 64.31% Vaksinasi bagi Lansia, “sebutnya

Untuk terus meningkatkan persentase penerima vaksin,Kecamatan berkolobarasi dengan Tiga unsur pemerintahan dengan cara Door To Door mendatangi Rumah Warga yang belum menerima vaksin

Selain itu juga, bagi warga yang belum mendapatkan vaksin namun tidak dapat datang ke kantor lurah maka di lakukan cara antar jemput,bahkan dengan cara menggendongnya.

Kami dari pihak kecamatan Menghimbau kepada semua lapisan masyarakat khususnya kecamatan Medan Sunggal jangan ragu untuk di vaksin, karena dengan menerima suntikan vaksin maka kita jauh dari terkenalnya virus Corona terang Mantan Camat Medan Timur (ML)

 

 

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *