Camat Medan Baru Hadiri Peringatan 1 Muharram Di Masjid Nurul Hasanah

  • Bagikan
Camat Medan Baru Frans Siahaan berfoto bersama ibu ibu pengajian Masjid Nurul Hasanah. Beritasore/ist

MEDAN (Berita): Camat Medan Baru Frans Siahaan menghadiri peringatan 1 Muharram di Masjid Al-Hasanah jalan Jamin Ginting Rabu (19/7).

Al ustadz Nazaruddin SE yang merupakan ketua MUI Kec Medan Baru  dalam pidatonya Mengajak jamaah untuk sama -sama memanjatkan puja dan puji syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan nikmat iman dan kesehatan. Sehingga bisa berkumpul di tempat yang mulia ini dalam rangka memperingati tahun baru islam (1 muharram )1445.H

Sholawat serta salam tercurahkan kepada junjungan nabi Muhammad SAW yang telah membawa kita dari zaman kebodohan menuju zaman yang terang benderang melalui cahaya islam.

Hari ini, kita dapat berkumpul di Masjid Al Hasanah dalam rangka memperingati hari yang sangat istimewa, yaitu muharram, bulan yang memiliki makna mendalam bagi umat islam di seluruh dunia.

Bulan Muharram adalah waktu yang tepat untuk merefleksikan hidup, mengenang masa lalu, dan membuat komitmen untuk memperbaiki diri.pungkasnya.

Acara peringatan 1Muharram yang  di laksanakan di Mesjid Al Hasanah  di hadiri oleh STM kel.Padang Bulan,STM Kel.Darat,Ibu- ibu pengajian Kel.Padang Bulan  di akhiri dengan makan berhidang  bersama.(ML)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *