Bobby Hadiri Pengajian Akbar Kecamatan Medan Barat dan Medan Helvetia

  • Bagikan

MEDAN (Berita): Wali Kota Medan Bobby Nasution meyakini, jika tugas-tugas pembangunan yang dilakukan untuk melayani masyarakat dapat berjalan lancar dan diberkahi karena ada doa masyarakat Kota Medan, termasuk ibu-ibu pengajian yang dipanjatkan kepada Allah SWT kepada Pemko Medan.

“Kami yakin di antara doa yang ibu panjatkan, ada doa untuk kami (Pemko Medan). Atas doa-doa ibu lah kami bisa melaksanakan tugas-tugas dengan baik. Mudah-mudahan membawa kebaikan dunia dan akhirat,” kata Bobby Nasution di Pengajian Akbar Kecamatan Medan Barat dan Medan Helvetia di Gedung Griya Ben, Jalan T Amir Hamzah Medan, Rabu (31/1/2024) sore.

Di hadapan pimpinan perangkat daerah di lingkungan Pemko Medan, camat, lurah dan kepala lingkungan di wilayah Medan Barat dan Helvetia, masyarakat serta seribuan ibu-ibu pengajian yang hadir, Bobby Nasution selanjutnya menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan masyarakat akibat pembangunan yang dilakukan secara massif saat ini.

“Mohon maaf kami atas ketidaknyamanan yang dirasakan. Kami mohon kesabaran dari semua masyarakat. Insya Allah, di tahun ini semuanya selesai. Pekerjaan yang dilakukan secara bersamaan ini juga karena masa jabatan saya dan Pak Wakil Wali Kota akan berakhir di tahun ini,” ungkapnya.

Mendekati Pemilu 2024, menantu Presiden Joko Widodo ini kembali mengingatkan seluruh masyarakat untuk tetap menjaga kekompakan dan kerukunan antar sesama. Selain itu, imbuhnya, saling menghargai meskipun berbeda pilihan dalam menentukan calon pemimpin nantinya.

“Kalau senang pada calon tertentu, maka jangan menjelekkan calon yang lainnya,” tambahnya seraya mengingatkan masyarakat untuk menggunakan hak suaranya pada 14 Februari mendatang. (Mz)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *