Benny Tomasoa : Indonesia Vs Thailand fifty-fifty                           

  • Bagikan
Mantan pemain dan mantan manager tim PSMS Drs Benny Tomasoa
Mantan pemain dan mantan manager tim PSMS Drs Benny Tomasoa

Medan ( Berita ) : Tim Indonesia hadapi Thailand di final Piala AAF, Rabu (29/12) besok malam leg  pertama dan Sabtu (1/1) leg kedua di stadion Nasional Singapura.

Dalam laga ini Thailand sebagai juara bertahan ke final mengalahkan Vietnam 2-0, sementara Indonesia ungguli tim tuan rumah Singapura secara dramatis 4-2 setelah di leg pertama main imbang 1-1.

Laga antara kedua tim ini diprediksi kalangan pesepakbola baik dari mantan pemain maupun pengamat sepakbola fifty-fifty.

Mantan pemain dan mantan manager tim PSMS Drs Benny Tomasoa ketika dihubungi Berita, Selasa (28/12) di Medan, pertandingan kedua tim yang memiliki permainan teknik tinggi akan berlangsung menarik dan enak ditonton.

Sebagai orang Indonesia saya sebenarnya lebih condong mendukung Asnawi dan kawan-kawan sebagai pemenangnya.

Calon ketua Asprov PSSI Sumut itu menilai, kedua pemain  sama- sama mimiliki kelebihan dan fanatisme yang tinggi.

“Semangat juang Witan Sulaeman cs yang membuat mereka  membalikkan keadaan dari kekalahan 1-2 dijelang berakhirnya pertandingan menjadi unggul 4-2 ketika menghadapi Singapura di semifinal Minggu malam.

Dipertandingan ini juga tidak luput dari kedigjayaan penjaga gawang Indonesia yang berhasil menepis tendangan penalti pemain Singapura.

Sebaliknya begitu juga Thailand walau mereka mendapat tekanan-tekanan dipertandingan leg kedua dengan semangat juang begitu tinggi dapat mempertahankan keunggulannya 2-0 di leg pertama.

Pastinya pertemuan keduanya Rabu malam besok, enak ditonton. “Sebagai orang Indonesia kita harapkan Irfan Jaya cs tampil sebagai pemenang dan membawa piala AAF ke Indonesia, setelah beberapa kali hanya menjadi runner-up, ” sebut Benny Tomasoa. (put)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *