Akhir Agustus Klinik Gadget Sehat Prof. Ridha Dharmajaya Beroperasi

  • Bagikan

MEDAN (Berita): Klinik Gadget Sehat Prof.Ridha Dharmajaya yang merupakan pusat terapi gangguan gadget direncanakan mulai operasional akhir Agustus ini. Menjelang operasional, Klinik mulai menyiapkan ruangan berikut spesialis dan ahlinya.

“Kita menyiapkan spesialis dan ahli dalam menangani kecanduan dan penggunaan yang tidak tepat pada gadget. Secara garis besar nantinya penanganan ada dua yaitu konsultasi dimana masyarakat dapat bertanya langsung kiat-kiat bergadget sehat serta terapis yang merupakan penangangan masyarakat yang mengalami dampak penggunaan gadget sehat,” ujar pengelola Klinik Gadget Sehat, dr.Sigit Ananda di Klinik Gadget Sehat, Jl.Gatot Subroto , Sei Sikambing D, Medan, Rabu (9/7).

Dijelaskan dr Sigit Ananda, ada 4 spesialis spesialis dan ahli yang disiapkan yaitu pikolog klinis anak, psikolog klinis dewasa, terapis wicara dan terapis okupasi. “Nantinya para spesialis dan ahli tersebut akan membantu masyarakat yang memerlukan pendampingan. Insya Allah persiapan operasional klinik sudah 90 persen, ” ujar Sigit Ananda.
Sigit menambahkan, sesuai arahan Prof.Ridha Dharmajaya , klinik ini tentu didirikan dengan harapan membantu masyarakat agar terhindar dari dampak resiko negatif penggunaan gadget.
“Kita juga sangat bersyukur bahwa apa yang kita lakukan mendapat dukungan dari banyak kalangan sehingga kita optimis generasi berkualitas dapat kita lahirkan sebab resiko penggunaan gadget yang tanpa aturan akan tidak ringan dampaknya” tutup Sigit.(att)

 

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *