14-15 Juni 2024 Muslub MPW PP Sumut di Parapat

  • Bagikan

Firman Shah : Mari Kita Sukseskan

Medan (Berita): Ketua Panitia Musyawarah Luar Biasa Majelis Pemuda Pancasila Sumut Firman Shah mengatakan, Muslub MPW PP Sumut akan digelar pada 14-15 Juni di Kota Parapat, dibuka oleh MPN Pemuda Pancasila.

Demikian dikatakan Firman Shah selaku Ketua Panitia Muswillub MPW Pemuda Pancasila Sumut pada rapat panitia, disekrtariat kantor MPW PP, Senin 27 Mei 2024.

Lebihlanjut Firman, untuk mensukseskan acara tersebut kami tidak bisa bekerja sendiri, untuk itu kepada keluarga besar Pemuda Pancasila mulai tingkat anak ranting hingga MPW PP Sumut mari kita merasa memiliki sukseskan acara tersebut menjadi sehingga menjadi kesusksesan kita bersama.

“Sekali Layar Terkembang Surut Kita Berpantang, Pancasila… abadi… mari sukseskan Muswillub MPW Pemuda Pancasila sesuai arahan Plt PP Sumut H Musarajekshah, “pungkas Firman didampingi seluruh panitia.

Sebelumnya diketahui, Ketua MPW Sumut Kodrat Shah berhalangan tetap meninggal dunia karena penyakit yang dideritanya sehingga diangkatlah Plt Ketua MPW PP Sumut H Musa Rajekshah.(rel)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *