Warga Tanobato Ditemukan Meninggal Di Hutan Sopotinjak

  • Bagikan
Fakhruddin, 58, warga Tanobato, ditemukan Sabtu (28/1), setelah dinyatakan hilang di hutan sejak 8 Januari 2023.beritasore/dok

MADINA (Berita): Setelah dinyatakan hilang 8 Januari 2023, Fakhruddin, 58, warga Tanobato, Kec. Pantabungan Selatan, Kab. Madina, ditemukan meninggal dunia di hutan antara Sopotinjak dengan Muarasipongi, Sabtu (28/1).

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Madina Mukhsin Nasution, SSos, MM menjelaskan kepada waspada.id dan beritasore.co.id, jenazah divisum kemudian dibawa ke rumah duka.

Almarhum Fakhruddin mempunyai lima anak. Sebelum dinyatakan hilang, Fakhruddin diketahui berangkat ke ladang bersama tiga orang temannya untuk bekerja membersihkan kebun.

Ladang tersebut berada di perbukitan Adianbatang Desa Pagaran Galagala. Setelah selesai membersihkan kebun, Fakhruddin bersama temannya Gunawan, Cuin, dan Jakanali memanfaatkan sisa waktu untuk mencari kayu bulat menambah penghasilan. Mereka berpencar.

Menjelang magrib, Gunawan, Cuin dan Jakanali pulang ke kampung namun tidak dengan Fakhruddin.

Sehabis Isya, keluarga Fakhruddin melaporkannya ke pemerintahan kelurahan dan menerusakan laporannya ke Polsek Panyabungan. Dan baru hari ini dutemukan. (irh)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *