Wali Kota Binjai Ajak Masyarakat Ciptakan Pemilu 2024 Berintegritas

  • Bagikan
Wali Kota Binjai Drs.H. Amir Hamzah  M.AP menandatangani deklarasi.(Berita sore/ ist)

BINJAI( Berita) Wali Kota Binjai, Drs. H. Amir Hamzah, M.AP minta pengawasan tahapan kampanye pemilu 2024 oleh Bawaslu mencitapakan pemilu yang berintegritas dan bebas hoax. Hal itu dikemukakan Amir saat Apel Siaga Pengawasan Tahapan Kampanye Pemilu 2024 yang diselenggarakan oleh Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) di Lapangan Merdeka Binjaii Selasa (5/12).
Menurutnya kegiatan ini merupakan upaya memastikan suksesnya pemilu serentak 2024. Bersama KPU, Bawaslu dan juga masyarakat mari kita wujudkan pemilihan yang langsung, umum, bebas, rahasia, jujur, dan adil. Selain itu, kami berharap kampanye Pemilu berjalan dengan aman, tertib, damai, berintegritas, bebas dari hoaks, politisasi SARA, dan politik uang,” ujar Amir Hamzah.
Ketua Bawaslu Kota Binjai, M. Yusuf Habibi, S.Sos, berharap adanya kerja sama yang baik antara stakeholder Pemilu seperti KPU, Bawaslu, dan Forkopimda Kota Binjai bersama masyarakat untuk menjaga kelancaran Pemilu 2024. Diharapkan dengan kerja sama yang solid, Pemilu 2024 dapat berjalan dengan kondusif dan demokratis.
Apel Siaga dihadiri Kapolres Binjai AKBP Rio Alexander, Ketua KPU dan unsur OPDditandai dengan penandatanganan Deklarasi Pemilu Serentak Tahun 2024. ( RR).

Wali Kota Binjai Drs.H. Amir Hamzah  M.AP menandatangani deklarasi.(Berita sore/ ist)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *