Tebingtinggi Negatif COVID-19

  • Bagikan
TUGU 13 Desember.
TUGU 13 Desember.

TEBINGTINGGI (Berita): Pemko Tebing Tinggi melalui Dinas Kesehatan senantiasa dalam kesiapsiagaan untuk penanganan COVID-19 dan Tebingtinggi dalam status aman alias negatif COVID-19.

Kadis Kesehatan Kota Tebingtinggi dr H Nanang Fitra Aulia dalam siaran pers nya, Sabtu (21/03) menyatakan, pertanggal 21 Maret 2020 Tebingtinggi masih aman dari COVID-19, detailnya sbb: ODP (Orang Dalam Pemantauan) negatif, PDP (Pasien Dalam Pengawasan) juga negatif.

Saat ini Dinas Kesehatan Kota Tebing Tinggi sedang melakukan monitoring kesehatan warga kota Tebingtinggi yang baru pulang bepergian dari Negara/Daerah terjangkit COVID-19.

“Tercatat sebanyak 32 orang dapat kami laporkan yang baru pulang dari berpergian. Ke 32 orang tersebut kini sedang di monitoring selama 14 hari kedepan (masa inkubasi) sejak tanggal kepulangan warga tersebut ke kota Tebing Tinggi. Sampai saat ini semua warga tersebut dalam kondisi baik dan sehat.” terang Nanang.

Pemko Tebingtinggi mengimbau kepada seluruh warga masyarakat kota Tebingtinggi untuk dapat berperilaku hidup sehat dan bersih serta mau mengikuti himbauan dari para petugas garda terdepan (medis dan paramedis).

Bagi warga yang dalam monitoring kami himbau untuk dapat tetap berada dirumah selama masa inkubasi. Ini semua kita lakukan untuk memutuskan mata rantai dari penyebaran COVID-19 di kota kita.

Demikian Dinas Kesehatan Tebingtinggi melaporkan dengan kesimpulan bahwa sampai saat ini kota Tebingtinggi negatif COVID-19. (Win)

Berikan Komentar
  • Bagikan