Seorang Petani Ditemukan Tewas Dalam Posisi Telungkup

  • Bagikan
Kanit Reskrim Iptu Dedy Y P Ginting bersama personel saat olah TKP, Rabu(30/9).Beritasore/ist
Kanit Reskrim Iptu Dedy Y P Ginting bersama personel saat olah TKP, Rabu(30/9).Beritasore/ist

P. BRANDAN(Berita): Warga Desa Securai Selatan Kec Babalan Kab Langkat sempat heboh atas penemuan mayat seorang petani di areal persawahan Pasar V Dusun VI Sendayan Desa Securai Selatan Kec Babalan, Langkat, Rabu(30/9) siang.

Identitas mayat diketahui bernama Nelson Hutagaol, 58 , seorang petani warga Gg. Dame Desa Securai Utara Kec. Babalan.

Informasi yang diperoleh menyebutkan, peristiwa itu pertama kali diketahui warga yang bernama Tunas Hasigolan Hutagaol ,50, seorang petani warga Gg. Amal Dusun Pasar Lebar Desa Securai Utara Kec. Babalan.

Tunas pada saat itu sedang bekerja di sawah dan melihat korban sudah dalam keadaan telungkup di benteng jalan persawahan.

Kemudian dia mendatangi dan melihat korban sudah meninggal dunia dengan posisi telungkup dan membawa air minum dalam jirigen dan cangkul diperkirakan sudah melakukan pekerjaan di sawah milik korban.

Dia lalu menghubungi Kepala Desa Securai Selatan Pendi Simangunsong dan personel Polsek P. Brandan.

Selanjutnya saat polisi datang melakukan cek TKP korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dan dari periksaan fisik luar korban tidak ada tanda-tanda penganiayaan serta kondisi persendian mayat masih lemas dan bisa digerakkan.

Kemudian petugas Polsek P. Brandan menghubungi keluarga dan membawak mayat ke Puskesmas Desa Securai Utara untuk pemeriksaan mayat oleh dr. J. Samosir .

Setelah selesai dilakukan tindakan medis oleh petugas Puskesmas selanjutnya mayat di semayamkan di rumah duka di Dusun Pasar Lebar Gg. Amal Desa Securai Utara Kec. Babalan oleh keluarga korban.

Kapolsek Pangkalanbrandan AKP PS Simbolon melalui Kanit Reskrim Iptu Dedy YP Ginting ketika dikonfirmasi mengatakan berdasarkan pemeriksaan medis korban memiliki riwayat penyakit jantung. (bap)

Berikan Komentar
  • Bagikan