Sambut Pemilu Damai, BEM Mahasiswa Nusantara Gelar Doa Kebangsaan Dengan Lintas Agama

  • Bagikan
Berita Sore/Birong RT Teks poto: Acara doa Kebangsaan Lintas Agama di Gedung Adam Malik Kota Padangsidimpuan, Selasa (13/02/2024).
Berita Sore/Birong RT Teks poto: Acara doa Kebangsaan Lintas Agama di Gedung Adam Malik Kota Padangsidimpuan, Selasa (13/02/2024).

PADANGSIDIMPUAN (Berita): Guna menyambut Pemilu damai Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Nusantara Kota Padangsidimpuan menggelar Doa Kebangsaan Lintas Agama di Gedung Adam Malik Kota Padangsidimpuan, Selasa (13/02/2024).

Doa lintas agama ini bertemakan “Merangkul Masyarakat Bumi Dalihan Natolu Dalam Doa Kebangsaan Menuju Pemilu Damai 2024”.

Pj. Wali Kota Padangsidimpuan, Dr. H. Letnan Dalimunthe, SKM, M. Kes mengatakan pemilu damai adalah kerja besar yang membutuhkan partisipasi dari seluruh elemen bangsa.

Letnan juga mengajak masyarakat Kota Padangsidimpuan untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dan persaudaraan dalam mensukseskan pemilu 2024.

“Mari nersinergi dan bersatu serta saling menjaga kerukunan untuk menangkal hal negatif yang berpotensi masuk di wilayah Kota Padangsidimpuan,” ajaknya.

Kapolres Padangsidimpuan, AKBP. Dudung Setiawan, SH, SIK, MH berterima kasih atas terselenggaranya doa kebangsaan ini.

Tak lupa, Kapolres Padangsidimpuan juga memberi nasihat kepada para mahasiswa agar bisa melihat dengan gambaran yang lebih luas dalam menjaga pertahanan bangsa seraya berpesan agar mahasiswa bersikap sigap dalam hal menjaga pertahanan bangsa.

“Adek-adek bijaklah untuk melihat dari semua sisi, kalian adalah yang mengawal kemajuan bangsa ini,” ujar Kapolres.

Doa bersama secara islam dipimpin oleh ustadz Dr. H. Zulfadli Nasution, secara Protestan dipimpin oleh Pdt. Steven Siburian, M. Th, dan secara Buddha dipimpin oleh Benget Hasiolan, S. Pd.(Rong)

Berita Sore/Birong RT
Teks poto:
Acara doa Kebangsaan Lintas Agama di Gedung Adam Malik Kota Padangsidimpuan, Selasa (13/02/2024).

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *