Rp 4,4 M Dialokasikan Ke Batahan, “Terimakasih Bupati Dan Wakil Bupati Madina”

  • Bagikan
Bupati Madina HM Jafar Sukhairi Nasution dan Wakil Bupati Atika Azmi Utammi Nasution. beritasore/dok

MADINA (Berita): Masyarakat Kec. Batahan, Kab. Mandailing Natal, menyampaikan apresiasi, setelah pemerintah mengalokasikan anggaran Rp 4,4 miliar untuk berbagai pembangunan di Kec. Batahan.

“Alhamdulillah. Harapan kami, bersama masyarakat
di Kec. Batahan, mengharapkan dukungan dari bapak Bupati dan ibu Wakil Bupati Madina agar terus mendorong percepatan pembangunan,” ujar Camat Batahan Irsal Pariadi, SSTP menjawab waspada.id dan beritasore.co.id melalui sambungan telepon, Jumat (10/2).

Irsal Pariadi, SSTP, Camat Batahan, Kab. Madina.beritasore/dok

Dia jelaskan, percepatan dimulainya pembangunan jalan dan jembatan pada dua ruas jalan yaitu jalan Natal-Batahan dan jalan Pulopadang-Batahan, mengingat akses jalan dan jembatan ini sudah tertampung anggarannya di program pembangunan multiyear Pemprov Sumut.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada bapak Bupati dan ibu Wakil Bupati Madina yang telah mengucurkan anggaran pembangunan Rp4,4 miliar untuk berbagai pembangunan di Kec. Batahan, semoga bermanfaat bagi masyarakat kami sehingga sedikit demi sedikit pemerataan pembangunan di berbagai wilayah kecamatan dapat terwujud dan berjalan dengan baik,” katanya.

Sebelumnya, Pemerintah Kecamatan Batahan Kabupaten Mandailing Natal mengadakan musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) untuk program tahun anggaran 2024, Kamis (9/2)

 

Jalan Batahan-Sinunukan, masih pematokan di tahun 2022. beritasore/dok

Musrenbang dibuka Camat Batahan Irsal Pariadi SSTP dan dihadiri sekretaris Bappeda Kabupaten Madina Ahmad Nasution, kapolsek Iptu M Dalimunte, Pj Danramil 20 Peltu SP Siregar, korwil XIV Dinas Pendidikan Budi Purnomo, juga dihadiri para kepala desa dan kepala sekolah di Kec. Batahan, tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Sudah mulai dibangun pondasi jembatan Natal-Batahan, Desa Perdamaian Baru, Kec. Batahan.
beritasore/dok

Bupati Mandailing Natal melalui pidatonya dibacakan Irsal Pariadi mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta Musrenbang. Ia juga meminta agar menyesuaikan antara program dengan aspirasi yang disampaikan oleh peserta Musrenbang.

Sekretaris Bappeda Ahmad Nasution membacakan program anggatan tahun 2023 untuk Kecamatan Batahan dengan total anggaran Rp4.435.501.000
meliputi Dinas Pendidikan, Dinas PU dan Tata Ruang, Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman serta Dinas Pertanian. (irh)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *