Putra Mahkota Alam Hasibuan Pimpin HIPMI Palas Periode 2023-2026

  • Bagikan
BPD HIPMI Sumatera Utara, Ade Jona Prasetyo, resmi melantik Ketua HIPMI Palas, Putra Mahkota Alam Hasibuan untu Periode 2023-2026 di Aula Hotel Almarwah Sibuhuan, Senin (13/2) (beritasore/Muhammad Satio)

PALAS (Berita): Ketua Badan Pimpinan Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPD HIPMI) Sumatera Utara, Ade Jona Prasetyo, resmi melantik Ketua HIPMI Kabupaten Padanglawas (Palas), Putra Mahkota Alam Hasibuan SE, bersama Sekretaris, Sarmadan Martua Hasibuan SH dan Bendahara, dr. Sahwedi Habibi Hasibuan, di Aula Hotel Almarwah Sibuhuan, Senin (13/2).

Pelantikan itu turut dihadiri Plt Bupati Palas drg Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt MM MSi, Kapolres Palas AKBP Indra Yanitra Irawan SIK MSi, Ketua Kadin Palas, Moris Sarkawi Muda Harahap.

Sekretaris Umum BPD HIPMI Sumut, SF Yudha dan Bendahara Umum BPD HIPMI Sumut, Dian Iskandar Nasution, serta beberapa organisasi kepemudaan lainnya.

Plt Bupati Palas, Ahmad Zarnawi Pasaribu dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada Ketua HIPMI Palas, Putra Mahkota Alam dan seluruh pengurus yang baru saja dilantik.

Ahmad Zarnawi, mengungkapkan dengan terbentuknya HIPMI di Palas diharapkan lahirnya pengusaha-pengusaha muda yang mampu melahirkan lapangan pekerjaan baru untuk kemajuan ekonomi daerah.

Ketua HIPMI Palas, Putra Mahkota Alam Hasibuan, menyampaikan terimakasih kepada Ketua HIPMI Sumut dan seluruh jajaran yang telah mempercayakan amanah tersebut.

Ia mengatakan dalam memimpin HIPMI Palas ke depan terlebih dahulu akan merangkul lebih banyak pengusaha dan akan mengedepankan humanisme dalam mengembangkan organisasi.

“Semoga amanah ini bisa kami jalankan dengan baik dan kita siap bersinergi bersama Pemda Palas untuk pembangunan dan kemajuan daerah yang kita cintai ini,” ucap Putra Mahkota Alam Hasibuan. (Tio)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *