PUPR Madina Siapkan Box Atasi “Lubang Maut” Panyabungantonga

  • Bagikan

beritasore/Ist
“Lubang maut” Jalan Sibaroar Lintas Barat, Panyabungantonga, Kab. Mandailing Natal. Warga diminta berhati-hati.

 

MADINA (Berita): Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Madina mempersiapkan segala sesuatunya — termasuk menyispkan box — untuk mengatasi “lubang maut” Jalan Sibaroar Lintas Barat, Panyabungantonga, Kec. Panyabungan, Kab. Mandailing Natal.

Pengendara, khususnya pengendara roda dua, diingatkan lebih berhati-hati melewati jalan berpotensi mengancam keselamatan pengguna jalan.

“Lubang maut” ini mengancam keselamatan pengguna jalan, yang, kata warga, sudah berlangsung dua pekan terakhir. Warga diminta terus berhati-hati.

Ketika dikonfirmasi waspada.id dan beritasore.co.id, Senin (4/9), Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Madina Elpi Yanti Harahap, ST mengungkapkan, sedang dicetak boxnya.

“Dana, kan, segera dipasang jika sudah cukup umur betonnya,” ujar Elpi dihubungi melalui saluran telepon seluler. “Box itu beton bertulang bentuk kotak, yang langsung siap jadi dan siap pakai,” tambah Elpi.

Warga di dekat lokasi mengungkapkan, kondisi ini sudah berlangsung dua pekan tetakhir. Sudah berkali-kali kecelakaan di lokasi “lubang maut”.

Menurut warga, jalan ini putus, nyaris amblas, karena sering dilewati truk bermuatan diyakini melebihi tonase. Jalan menganga ditutupi warga dan ditandai ranting pohon. Warga diminta waspada. (irh)

 

 

 

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *