PT SMGP Segera Perbaiki Jalan Rusak

  • Bagikan
Erwin Efendi Lubis, SH, Ketua DPRD Madina juga Ketua DPC Partai Gerindra Mandailing Natal.beritasore/dok

PANYABUNGAN (Berita): Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis, SH, mendesak pihak perusahaan PT. SMGP sesegera mungkin memperbaiki jalan rusak di wilayah Kec. Puncak Sorik Marapi dan Kec. Lembah Sorik Marapi.

Pengguna jalan di kawasan Puncak Sorik Marapi dan Lembah Sorik Marapi, Kab. Madina, diminta berhati-hati dan waspada, karena jalan di daerah itu banyak lubang dan bergelombang. beritasore/dok

“Sudah jauh-jauh hari saya ingatkan (lebih kurang tiga bulan lalu), bahkan sebelum musim penghujan seperti sekarang ini, berkaitan jalan rusak digunakan keluar masuk milik perusahaan,” ujar Erwin Efendi Lubis yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Madina, Selasa (7/2).

Dia tegaska, pemerintah dan DPRD Kabupaten Mandailing Natal, mendesak pihak PT. SMGP segera memperbaikinya.

Jalan ini sering dilewati dan digunakan pihak perusahaan, baik itu dengan cara CSR atau hal lain.

Perbaikan jalan ini, lanjut Erwin Efendi Lubis, baik dengan cara kerjasama dengan pemerintah maupun perusahaan itu sendiri yang membayar semua biaya perbaikan jalan tersebut.

Ketua DPRD Madina mengimbau seluruh pengguna jalan yang melewati area tersebut, hendaknya berhati-hati dan selalu waspada, karena jalan di daerah tersebut banyak lubang dan bergelombang. (irh)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *