Polres Batubara Lakukan Pengamanan Malam Natal Sekala Besar

  • Bagikan
Polres Batubara lakukan Pengamanan malam Natal Sekala Besar, Jum'at Malam (24/12/1021).beritasore/Alirsyah
Polres Batubara lakukan Pengamanan malam Natal Sekala Besar, Jum'at Malam (24/12/1021).beritasore/Alirsyah

Batu Bara (Berita) : Kapolres Batubara AKBP H.Ikhwan Lubis SH,MH didampingi Waka Polres Kompol Rudi Chandra SH,MM pimpin langsung Pengamanan malam Natal dan Tahun Baru berskala besar gabungan  terdiri dari Personil Polres, Perkopimda Kab.Batubara melakukan pengecekan disejumlah Gereja yang ada di berbagai wilayah khususnya kabupaten Batubara pada, Jum’at Malam (24/12/2021).

Kepada Wartawan,Waka Polres Batubara Kompol Rudi Chandra SH.MM menjelaskan sebanyak kurang lebih 225 Personil gabungan TNI-POLRI dan Pemkab diturunkan dalam pengamanan malam Natal dan tahun baru pada 2021 ini.

Kami (red) mengajak seluruh masyarakat  yang melaksanakan malam Natal di tahun 2021 ini agar sama-sama menjaga kekondusipan dan menaati Protokol kesehatan.

Agar sama -sama kita dapat melaksanakan ke khusukan ibadah.Saat ini di Kabupaten Batubara semua berjalan aman dan Kondusif,dan nantinya kita akan terus melaksanakan kegiatan hal yang sama pada kegiatan Ke-Agamaan Umat Kristiani pada tanggal dan hari yang sudah di tentukan, jelasnya.(als)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *