Poldasu Salurkan 4.000 Paket Sembako Kepada 49 Elemen Serikat Buruh

  • Bagikan
Peringatan Hari Buruh sedunia di Mapoldasu, Sabtu (01/05/2021).beritasore/Ist
Peringatan Hari Buruh sedunia di Mapoldasu, Sabtu (01/05/2021).beritasore/Ist

MEDAN (Berita) : Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Poldasu) menyalurkan sebanyak 4.000 paket sembako kepada 49 elemen serikat buruh yang ada di Sumut dalam acara peringatan hari Buruh sedunia (May Day)

Pemberian paket sembako kepada kaum buruh merupakan bentuk kepedulian insitusi Polri kepada kaum buruh yang terdampak covid-19.

Penyerahan paket sembako secara simbolis ini di serahkan oleh Kapoldasu Irjen. Drs.RZ Panca Putra Simanjuntak M Si diwakili Wakapoldasu Brigjen.Pol.Dr.Dadang Hartanto kepada perwakilan buruh di halaman Mapoldasu  Jalan Sisingamangaraja Medan Sabtu (1/5)

“Pemberian bantuan paket sembako ini adalah merupakan bentuk kepedulian Polri dalam menyambut hari buruh Internasional 1 May 2021 (May Day), ucapnya

Ketua Hari Buruh Parulian Sinaga mengucapkan terima kasih kepada Kapoldasu yang telah asfiratif terhadap parah buruh di Sumatera Utara.

Sekali lagi atas nama buruh mengucapkan terima kasih kepada Kapoldasu Irjen Drs. RZ Panca Putra Simanjuntak MSi yang telah memberikan bantuan.

“Bantuan ini akan kami salurkan kepada ke 49 elemen  buruh yang terdampak Covid-19.”tegasnya

Selain dari Kapoldasu, kami juga serikat buruh mendapat bantuan dari BP Jamsostek sebanyak 2.000 paket serta dari Apindo sebanyak 500 paket.

Di Hari peringatan Buruh sedunia ini , kami para pekerja buruh meminta kepada bapak Gubernur Sumatera Utara agar pemberian tunjangan hari Raya (THR) kepada buruh oleh pihak perusahaan paling lambat 1 Minggu sebelum hari Raya.

Kami juga meminta pengawasan dari Dinas Ketenagakerja agar lebih intens melihat sampai sejauh mana pengaduan yang telah dilaporkan oleh buruh terkait adanya pelanggaran yang dilakukan perusahaan,” pungkasnya mengakhiri (ML)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *