LPAI Anugrahi Piagam Kepada Pejuang Dhuafa

  • Bagikan
LPAI Jakarta Anugerahi Piagam Penghargaan kepada Kapolres Batubara AKBP H.IKhwan Lubis SH,MH Senin (01/11-2021).beritasore/Alirsyah
LPAI Jakarta Anugerahi Piagam Penghargaan kepada Kapolres Batubara AKBP H.IKhwan Lubis SH,MH Senin (01/11-2021).beritasore/Alirsyah

Batu Bara (Berita) : Lembaga Perlindungan Anak Nasional (LPAI) Dr.Seto Mulyadi S.Psi.M.Si mengapresiasi dan menganugerahi Piagam Penghargaan Kepada Kapolres Ke-6  Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH yang di kenal sosok Sang Pejuang Dhuafa.

Demikian disampaikan Kapolres pesan WhatsApp resmi AKP Niko Siagian ST,SH Kasubbag Humas Polres Batubara, Senin (01/11/2021).

Kapolres Batubara dianugerahi Piagam Pejuang Dhuafa dari Kak Seto Aword 2021 di Jakarta ucap Kasubbag Humas Polres Batubara atas respon cepat terhadap para anak-anak yang membutuhkan bantuan, khusus pada masa depan anak Indonesia diwilaya Hukum Polres Batubara jajaran Polda Sumut.

Dr.Seto mulyadi mengatakan atas nama Lembaga Perlindungan Anak Nasional ( LPAI) mengundang sosok Pejuang Duhafa ke diajang Kak Seto Sword 2021 Jakarta dan memberikan Piagam penghargaan kepadanya sebagai bentuk terimakasih dan Apresiasi setinggi tingginya.

Berharap diseluruh Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) ada sosok-sosok  Pejuang para Kaum Dhuafa seperti yang di lakukan Kapolres Batubara Polda Sumut menjadi orang tua asuh terhadap anak Indonesia yang membutuhkan Bantuan khusus untuk masa depan mereka kelak.

Saya kagum dan kita harus belajar banyak kepada Kapolres Batubara dan jajaran Polres Polda Sumatera Utara sebut Kak Seto.

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH kepada Wartawan menjelaskan dan mengakui diberi Anugerah Piagam Penghargaan yang Kedua kalinya di Jakarta terkait Perlindungan Anak Indonesia.

Diceritakan Kapolres,awal pekan lalu saya diundang ke Jakarta Komisi Perlindungan Anak Nasional di Ketuai Aris Merdeka Sirait, dan hari ini saya mendapat Piagam kembali dari Lembaga Perlindungan Anak Indonesia yang dipimpin Dr.Seto Mulyadi.

Saya mengucapkan terimakasih atas dukungan dan Penghargaan Para Lembaga dari Perlindungan Anak Nasional,dan atas nama Polres Batubara jajaran Polda Sumut dan Komunitas Sedekah Jum’at (KSJ) yang saya dirikan mengucapkan terimakasih dan berjanji akan terus melakukan Bhakti sosial kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia untuk terus membatu Seluruh masyarakat Indonesia yang membutuhkan, ungkap Kapolres Pejuang Dhuafa.(als)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *