KRYD Polres Pematangsiantar Amankan 12 Sepeda Motor Knalpot Blong

  • Bagikan

PEMATANGSIANTAR (Berita): Dalam upaya meningkatkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dimasa tenang jajaran Polres Pemtangsiantar melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Sabtu 10 Pebruari 2024 malam dimulai pukul 22.00 WIB sampai selesai

Tim Gabungan dari berbagai fungsi Polres dan Polsek Jajaran Polres Pematangsiantar dengan mendatangi sejumlah lokasi di wilayah Kota Pematangsiantar yang kerap menjadi lokasi tongkrongan muda mudi.

Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno SH, SIK melalui Kabag Log Kompol Marhalam Napitupulu,Spd menyampaikan KRYD yang dilaksanakan dengan melakukan patroli dengan sasaran pemuda pemudi yang nongkrong, pelanggaran lalulintas penggunaan knalpot racing atau blong pada kendaraan dan balap liar dan tauran.

Pelaksanaan kegiatan KYRD tersebut dipimpin oleh Kabag Log Kompol Marhalam Napitupulu,Spd bersama dengan Kasat Lantas AKP Gabriellah A. Gultom, SIK, Kapolsek Siantar Marihat AKP Relina Lumban Gaol,S.Sos, Kasat Intelkam Iptu Elga Elit RS, S.Trk dan Personil yang tersprin Nomor : SPRIN/173/II/PAM.3.3/2024 tanggal 09 Pebruari 2024.

Untuk lokasi yang didatangi adalah Lapangan Merdeka,Jl. Medan dan Jl. SM. Raja Tim Gabungan Polres Pematangsiantar melakukan pemeriksan terhadap para pemuda dengan menggunakan sepeda motor yang diduga akan melakukan balap liar dan ugal – ugalan

Pada kesempatan itu Kasat Lantas AKP Gabriellah A. Gultom, SIK menyampaikan Pelaksanaan KRYD dengan cara melakukan pengamanan kegiatan masyarakat dan pengaturan arus lalu lintas di pusat kota tepatnya depan Suzuya Jl. Sutomo dengan mengedepankan penindakan terhadap 10 Pelanggaran Prioritas kategori knalpot tidak sesuai spesifikasi teknis.

Dari hasil pelaksanaan kegiatan KRYD tersebut Polres Pematangsiantar berhasil mengamankan 12 unit sepeda motor knalpot blong dan telah dilakukan penindakan

Pada kesempatan itu Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno SH, SIK melalui Kasat Lantas AKP Gabriellah A. Gultom, SIK menghimbau kepada masyarakat kota pematang siantar untuk bersama sama menjaga dan memelihara Kamtibmas dimasa tenang sehingga terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di kota Pematangsiantar, (surati).

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *