Koko Liem : Menuju Kesuksesan Harus Ada Upaya

  • Bagikan
Ustad Ustman Ansori SQ MA atau yang akrab dipanggil Koko Liem mengisi dakwah di Masjid Raya Pangkalanbrandan, Senin(17/1) malam. beritasore/Boy Aprizal
Ustad Ustman Ansori SQ MA atau yang akrab dipanggil Koko Liem mengisi dakwah di Masjid Raya Pangkalanbrandan, Senin(17/1) malam. beritasore/Boy Aprizal

P.BRANDAN (Berita) : Ustad Ustman Ansori SQ MA atau yang akrab disapa Koko Liem Safari Dakwah di Masjid Raya Pangkalanbrandan, Senin (17/1) malam.

Koko Liem muallaf berdarah Tionghoa dakwah di Masjid Raya Pangkalanbrandan dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Langkat ke-272. Momen ini juga bertepatan dengan hari kelahiran ke 43 ustad asal Dumai itu.

Koko Liem dalam dakwahnya mengatakan untuk menuju kesuksesan harus ada Ikhtiar (upaya). Contohnya berniaga dengan proses jual beli antara manusia dengan manusia.

“Begitu juga guna mendapatkan keberkahan harus jual beli antara manusia dengan Allah SWT,” ujarnya.

Ustad yang sering mengisi acara di televisi swasta dan youtube ini di akhir dakwahnya menghibur jamaah yang hadir  dengan atraksi sulapnya.

Sebelumnya, Wakil Bupati Langkat H Syah Afandin mengajak jamaah untuk sama sama memakmurkan masjid.

“Mari memakmurkan masjid dan perbaiki sholat,” imbaunya seraya mengucapkan selamat ulangtahun kepada ustad Ustman Ansori SQ MA atau Koko Liem.

Turut menghadiri kegiatan safari dakwah,  Camat Babalan Fajar Aprianta Sitepu,  Camat Sei Lepan M Iqbal Ramadan, Ketua BKM Masjid Raya P.Brandan Muhidi Rokan, Ketua MUI Babalan Khaidir Siagian, Sekcam Babalan, tokoh masyarakat H  Ibnu Hajar, BKPRMI, ikatan Remaja Masjid Raya P.Brandan , Babinsa,  ratusan  jamaah dan undangan lainnya.(bap)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *