Ketua PMI Bireuen Kunjungi Posko Relawan Covid-19

  • Bagikan
Ketua PMIdan anggota DPRK Bireuen, kunjungi Posko Relawan Covid 19. (Berita Sore/Rizal Jibro)
Ketua PMIdan anggota DPRK Bireuen, kunjungi Posko Relawan Covid 19. (Berita Sore/Rizal Jibro)

BIREUEN (Berita):Ketua Palang Merah Indonesian Bireuen Edi Obama dan Dua Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Bireuen, mengadakan kunjungan ke Posko Relawan Covid-19 Bireuen, Kamis Sore (02/04),yang di pusatkan di Alun – Alun Kota Bireuen.

Ketua Koordinator Covid-19 Bireuen Fitri Yani S.Pd didampingi Pembina dan Relawan,pada hari pertama pembukaan posko induk, sudah terlihat antusias dan partisipasi dari berbagai kalangan datang menyalurkan bantuan dalam berbagai bentuk,yang akan disalurkan kepada warga masyakarat miskin.

Posko Relawan Covid – 19 Bireuen hadir mendampingi pemerintah,dalam distribusi bantuan sembako kepada masyarakat, diberikan berbentuk sembako  yang berdampak akibat dari jam malam,yang di berlakukan, ujar Fitri

Zulfahmi anggota DPRK Bireuen Dari Partai Keadilan Sejahtra (PKS) bersama Usman Sulaiman juga Ketua DPC PKB Bireuen,dalam hari yang sama juga mengunjungi posko civid-19 Bireuen, memberi sedikit bantuan.

Ketua PMI Kabupaten Bireuen Edi Saputra didampingi Isteri Devi Desliana, turut hadir di Posko Relawan Covid-19 guna mengulurkan bantuan yang diterima langsung  oleh ketua koordinator dan pembina posco Covid-19.

Devi Desliana,menyampaikan keluarga besar Obama Market beserta jajaran PMI Kabupaten Bireuen  bersinergi dengan relawan Covid-19 dan siap berdampingan dalam program bantuan dan pendistribusian sembako kepada masyarakat yang terdampak pada segi ekonomi.(RJ)

Berikan Komentar
  • Bagikan