Kapolres Tanjungbalai Himbau Masyarakat Kurangi Aktivitas Diluar Rumah

  • Bagikan
Petugas Sat Lantas Polres Tanjungbalai menghimbau masyarakat dengan pengeras suara tentang bahayanya Covid. 19. (beritasore.co.id/Saiful Nasution)
Petugas Sat Lantas Polres Tanjungbalai menghimbau masyarakat dengan pengeras suara tentang bahayanya Covid. 19. (beritasore.co.id/Saiful Nasution)

Tanjungbalai (Berita) Untuk mengantisipasi Wabah virus corona (Covid – 19) Polres Tanjungbalai menghimbau masyarakat agar
mengurangi aktifitas diluar rumah dan ditempat keramaian, menjaga kebersihan pribadi dan lingkungan serta rajin mencuci tangan menggunakan sabun dengan Air mengalir.

kalau sakit atau demam agar Segera Konsultasi dan Berobat Ke Dokter RS/Puskesmas Terdekat. Tidak perlu khawatir berlebihan dan rajin berolahraga, untuk menjaga stamina, Istirahat Cukup dan Tetap Waspada. Himbauan ini disampaikan dan sampai Selesai disampaikan Senin (23/3) secara berkeliling kota menggunakan pengeras suara.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Putu Yudha Prawira, Sik MH saat dikonfirmasi Wartawan melalui Kabag Humas Iptu. Pol. A. Dahlan Panjaitan, benarkan kegiatan tersebut. Siaran ini dipandu oleh Noncer/ Penyiar STB 92,2 MHz oleh saudara. Dini Hutagalung dan Didampingi Manager. Rudi Harton.

Himbauan ini direkam dan Akan Diputar/disiarkan setiap hari melalui Radio Suara Tanjung Balai Berjaya 92,2 MHz. Oleh Personil Polisi Lantas Kanit Dikyasa Ipda Zainuddin. S, Bripka Dedi Satria, Brigpol Mastor Ritonga dan Selama kegiatan berlangsung Situasi dalam keadaan aman dan baik. ” Ujarnya. (Syn).

Berikan Komentar
  • Bagikan