Kapolres Batubara Cek Pospam Pengamanan Nataru

  • Bagikan
Kapolres Batubara AKBP H.Ikhwan Lubis SH,MH Cek Pospam pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) Ops Lilin Toba 2021, Jum'at (24/12/2021).beritasore/Alirsyah
Kapolres Batubara AKBP H.Ikhwan Lubis SH,MH Cek Pospam pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) Ops Lilin Toba 2021, Jum'at (24/12/2021).beritasore/Alirsyah

Batu Bara (Berita) : Kapolres Batubara AKBP H.Ikhsan Lubis SH,MH didampingi Wakapolres Batubara Kompol Rudy Chandra SH,MM, melakukan Operasi Lilin Toba 2021 dan mengecek Pospam pengamanan Natal dan Tahun Baru di Pospam 3 Sei Bejangkar, Jum’at (24/12/2021).

Selain mengecekan Propam 3,Kapolres Batubara juga menuju Pospam 2 di Limapuluh Kota melakukan pengecekan Personil yang melaksanakan Piket.

Arahan Kapolres Batubara AKBP H.Ikhwan Lubis SH,MH mengucapkan Puji dan Syukur kepada Allah S.WT, Tuhan Yang Maha Esa kita dapat melaksanakan tugas.

Kemudian Kapolres Batubara mengucapkan terimakasih kepada Personil yang telah melaksanakan tugas dipospam 3 Sei Bejangkar, kiranya menjaga kekompakan antara Polri dan instansi serta menjaga kebersihan Pospam.

Pandemi Covid-19 belum berakhir, mari kita bersama-sama menjaga kesehatan pada saat melaksanakan tugas di Pospam kemudian Piket supaya mengatur jagan sampai Pospam kosong.

Semoga perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 berjalan dengan lancar dan tetap mengikuti prokes, berikan pelayanan baik serta Humanis kepada Masyarakat.

Menjawab Wartawan,  Kapolres Batubara  mengatakan Polres Batubara memiliki 3 Pospam diantaranya Pospam I di simpang Kuala Tanjung, Pospam II di perbatasan Batubara dan Simalungun, Pospam III di simpang Sei Bejangkar melibatkan 48 Personil dibantu TNI,Nakes, Damkar,Satpol PP,Dishub dan Pramuka.

Turut hadir melakukan Operasi Lilin Toba 2021 dan mengecek Pospam pengamanan Natal dan Tahun Baru, Kapolsek Limapuluh AKP Rusdi SH,MM, Kasubsi Penmas Polres Batubara Iptu Abdi Tansar SH, Wakapolsek Labuhan Ruku Iptu Rudi Dyafrizal selaku Pospam, Para Perwira. (als)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *