Kades Hutabaringin Berkolaborasi Majukan Desa Lebih Baik

  • Bagikan
Ka
Kades Hutabaringin Miswaruddin Nasution, kades terpilih saat Pilkades serentak 2023.

 MADINA (Berita): Kepala desa (Kades) Hutabaringin, Kec. Panyabungan Barat, Kab. Mandailing Natal terpilih, Miswaruddin Nasution, berharap desa ini dibangun secara bersama-sama untuk kemaslahatan orang banyak.

 

“Alhamdulillah, kami ucapkan syukur Alhamdulillah, kami berterima kasih banyak kepada seluruh lapisan masyarakat Desa Hutabaringin telah memberi kesempatan dan kepercayaan bagi kami untuk membangun Desa Hutabaringin lebih baik dan maju lagi,” ujar Miswar, pernah tecatat Kades termuda se-Sumut 2017 kepada wartawan, Rabu (22/8).

Miswaruddin Nasution berharap, paska Pilkades ini jangan ada lagi masyarakat yang terkotak-kotak atau kubu-kubuan, karena pada sejatinya kita para kandidat tidak ada masalah dan sudah bersilaturahmi, becanda gurau, seperti di lopo kopi sebagaimana biasanya.

 

Miswar mengungkapkan, langkah-langkah ke depan demi terwujudnya visi misi yang lebih baik, akan dilakukan kolaborasi dengan berbagai pihak.

“Untuk mewujudkan desa seperti diharapkan masyarakat kita harus bergandeng tangan dan bergotong royong serta duduk bersama untuk mufakat demi tercapainnya visi misi ke depan,” ujar Kades Hutabaringin Miswaruddin Nasution. (irh)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *