Ibu Rusmi Penderita Ginjal Butuh Bantuan Donatur

  • Bagikan
Ibu Rusmi  Pendrerita Ginjal (71) warga Simpang Gambus Kec.Limapuluh Pesisr Kab. Batubara Sumatera Utara,  Rabu (22/12/2021).beritasore/Alirsyah
Ibu Rusmi  Pendrerita Ginjal (71) warga Simpang Gambus Kec.Limapuluh Pesisr Kab. Batubara Sumatera Utara,  Rabu (22/12/2021).beritasore/Alirsyah

Batu Bara (Berita) : Ibu Rusmi (71) warga Simpang Gambus Kec. Limapuluh Pesisr Kab. Batubara Sumatera Utara kini pasrah dan hanya berdoa’a sejak 5 bulan terbaring dirumah anaknya Dusun VI Desa Simpang Gambus Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batubara Sumatera Utara, Rabu (22/12/2021).

Kepada Wartawan Ibu Rusmi menceritakan penyakit yang dideritanya ginjal dan diabetes dan hasil diaknosa Dokter mengatakan saya (red) wajib cuci darah dua kali dalam satu minggu di RS Chevani tebing tinggi.

Hari demi hari menahankan sakit dirumah anaknya Ermila Wapril (46) seorang janda yang tidak memiliki pekerjaan tetap.

Sambil menarik nafas panjang Ibu Rusmi merasa kasihan kepada anaknya yang kesulitan mencari makan.

Terpisah kepada Wartawan Ermila Wapril ditemui mengatakan, siapalagi yang harus mengurus mamak pak, saya hanya bisa membantu dan tinggal bersama ibu.

Hanya itulah yang dapat saya bantu, kalau biaya berobat mungkin saya tidak bisa sanggup sambil berlinang air mata Ermila, ucapnya.

Jangankan untuk membantu biaya ibu yang sakit, untuk hidup sehari-hari pun kesulitan , saya berdoa Isnya Allah ada yang membatu untuk biaya berobat ibu, saya hanya bisa mengurus ibu yang lagi sakit dan berbakti kepadanya.

Terimakasih

Kapolres Dhuafa AKBP H.Ikhwan Lubis SH,MH dan Rizal Syahreza SE Ketua KSJ Kab. Batubara memberi Kartu Askes dari Pemerintah bisa digunakan berobat ke rumah Sakit untuk Cuci darah.

Alhamdulillah, ibu memiliki Kartu Askes dari Pemerintah, akan tetapi untuk biaya ongkos kesana kemari dan biaya makan saya berharap belas kasihan, demi kesembuhan ibu tercintanya.

Kami mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Dhuafa AKBP H.Ikhwan Lubis SH,MH dan Rizal Syahreza SE Ketua KSJ Kab. Batubara atas bantuan memberi Kartu Askes dari Pemerintah. Hanya Allah STW lah yang dapat membalas budi dan kebaikan Bapak.

Mudah-mudahan Allah SWT memberikan kemudahan rezki, kesehatan kepada keluarga Bapak Kapolres Batubara dan Ketua KSJ Batubara, ucap Ermila.

Mengakhiri Ermila menaruh harapan besar ada bantuan dari Pemerintah maupun para dermawan, agar ibu kami bisa dapat berobat untuk mencuci darah 2 kali dalam I minggu, agar ibu tetap bisa menahan penyakit yang dideritannya.(als)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *