Gojek Sediakan Voucher Makanan Gratis

  • Bagikan
SEORANG mitra driver di Medan menukarkan voucher 'Paket Makan Keluarga' di salah satu merchant GoFood di Jakarta Kamis (7/5). Berita Sore/Ist
SEORANG mitra driver di Medan menukarkan voucher 'Paket Makan Keluarga' di salah satu merchant GoFood di Jakarta Kamis (7/5). Berita Sore/Ist

MEDAN (Berita): Di bulan Ramadan ini, Gojek dan Yayasan Anak Bangsa Bisa (YABB) kembali hadir untuk meringankan beban pengeluaran mitra driver melalui program ‘Paket Makan Keluarga’.

Dalam program ini, Gojek membagikan ratusan ribu voucher makan gratis setiap minggu kepada mitra driver yang aktif di minggu tersebut.

Mitra driver dapat menukarkan voucher ‘Paket Makan Keluarga’ di belasan ribu merchant GoFood dengan paket yang terdiri dari tiga porsi makanan sehat berisi nasi, lauk pauk, dan sayuran.

“Program ‘Paket Makan Keluarga’ ini dilakukan di berbagai kota utama di Indonesia termasuk Medan dan berjalan dari tanggal 6 Mei hingga 30 Juni 2020,” kata Andre Soelistiyo, Co-CEO Gojek sekaligus Dewan Pembina Yayasan Anak Bangsa Bisa (YABB), Kamis (7/5).

Andre mengungkapkan program voucher gratis ‘Paket Makan Keluarga’ ini ditujukan kepada mitra driver kami yang mengalami kesulitan penghasilan di masa pandemi ini.

“Dengan menyediakan voucher makan gratis untuk keluarga setiap minggu selama 8 minggu ke depan, kami berharap dapat membantu meringankan beban pengeluaran ratusan ribu mitra dan keluarganya,” katanya.

Sebelumnya, Gojek dan YABB telah melakukan dua tahap pembagian paket sembako kepada total 450.000 mitra driver dengan nilai paket senilai 100 ribu rupiah.

Selain itu, Gojek bersama YABB juga telah memberikan bantuan sembako kepada lebih dari 5.000 mitra driver berusia lanjut.

Sebelumnya Gojek juga ikut merasakan bantuan berupa voucher sembako Rp100.000.

Mentari Dewi, pemilik Bakso Anggrek di Medan Marelan adalah salah satu mitra merchant UMKM GoFood yang berpartisipasi menyatakan apresiasinya terhadap program ini. (Wie)

Berikan Komentar
  • Bagikan