Di Belawan, Cinta Ditolak Rumah Kekasih Dibakar

  • Bagikan
Rumah yang terbakar tinggal puing-puing di Jl. Pelabuhan Raya Kelurahan Belawan II Kecamatan Medan Belawan, Jumat (29/5).Berita Sore/Ist
Rumah yang terbakar tinggal puing-puing di Jl. Pelabuhan Raya Kelurahan Belawan II Kecamatan Medan Belawan, Jumat (29/5).Berita Sore/Ist

BELAWAN (Berita): Diduga sakit hati karena cintanya ditolak, seorang pemuda nekad membakar rumah kekasihnya di Jl. Pelabuhan Raya Kelurahan Belawan II Kecamatan Medan Belawan, Jumat (29/5) sekira pukul 17:00.

Usai membakar rumah kekasihnya, pemuda berinisial Ed, warga Kecamatan Medan Belawan, melarikan diri.

Informasi yang diperoleh di lokasi kebakaran, sore itu, Ed mendatangi rumah kekasihnya bernama Paulina namun wanita yang dicari itu tak berada di rumahnya.

Sakit hati karena kekasihnya tak berada di rumah, apalagi rumah tersebut dalam keadaan kosong, Ed nekad membakar rumah kekasihnya itu.

Dalam tempo sekejap, kobaran api meluluhlantakan rumah kekasihnya. Ternyata, kobaran api juga meludeskan 3 rumah lainnya yang berdempetan dengan rumah kekasihnya itu.

Meski tidak ada korban jiwa namun kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

Kebakaran tersebut juga sempat membuat panik warga. Sebab, persis di sebelah lokasi kejadian terdapat gudang minyak ilegal.

Seorang warga bernama Dewi menuturkan, sekira pukul 17:00, sekitar pukul 17.00,  Ed mendatangi rumah  Paulina namun pacar pelaku tidak berada di rumah.

“Saat Ed datang, ternyata Paulina tidak berada di rumahnya karena  sudah pergi ke rumah mamak tuanya. Terus, dia bakar rumah ceweknya itu hingga rumah kami ikut terbakar,” sebut Dewi

Dua unit mobil pemadam kebakaran dari Pemko Medan berhasil memadamkan kobaran api satu jam kemudian.(att)

Berikan Komentar
  • Bagikan