Bupati Batu Bara Lantik 19 Pejabat Eselon II, III & IV

  • Bagikan
Bupati Batu Bara Ir.H.Zahir M.AP Lantik 19 Pejabat Eselon II,III & IV di Aula Rumah Dinas Bupati di Tanjung Gading, Senin (13/2/23).beritasore/alirsyah

BATU BARA (Berita): 19 Pejabat eselon II,III dan IV jajaran Pemkab Batu Bara terdiri dari 4 pejabat eselon IIB, 2 pejabat eselon IIIA, 6 pejabat eselon IIIb dan 7 pejabat eselon IV dilantik Bupati Batu Bara Ir.H.Zahir M.AP di Aula Rumah Dinas Bupati di Tanjung Gading, Senin (13/2/23).

Empat Pejabat eselon II yang dilantik diantaranya drg Wahid Khusyairi sebelumnya Kepala Dinas Kesehatan dan PPKB turun tahta menjadi Staf Ahli Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Setda Kabupaten Batu Bara, Abdu Zahrul sebelumnya Kepala Badan Perencanaan Pembangunan dan Penelitian Pengembangan Daerah turun tahta menjadi Staf Ahli Pemerintahan, Hukum dan Politik Setda Kabupaten Batu Bara. Arif Hanafiah sebelumnya Kepala Dinas Koperasi dan UKM.

Selanjutnya Ahmadan Chair yang sebelumnya Pelaksana Tugas diangkat menjadi Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Batu Bara.

Asrul Rasimin diangkat menjadi Inspektur Pembantu II pada Inspektorat Daerah Kabupaten Batu Bara, Alman Tjapah diangkat menjadi Sekretaris Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Farhansyah Sembiring diangkat menjadi Kepala Bidang Kebersihan dan Pertamanan Dinas Perumahan.

Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup, Ade Setiawan diangkat menjadi Kepala Bidang Tanaman Pangan dan Ketahanan Pangan Dinas Pertanian dan Perkebunan, dan Ananda Fadhillah diangkat menjadi Kepala Bidang Perkebunan Dinas Pertanian dan Perkebunan, Suriana diangkat menjadi Kepala Bidang Penyuluhan dan Pengembangan Pertanian Dinas Pertanian serta Perkebunan.

Kemudian Armen Syam diangkat menjadi Kepala Bidang Holtikultura, Prasarana dan Sarana Dinas Pertanian dan Perkebunan dan Masnun diangkat menjadi Sekretaris Kecamatan Talawi.

Dalam pidato pelantikan Bupati Batu Bara Ir.H.Zahir M.AP menyebutkan rotasi dan pengangkatan pejabat merupakan hal biasa demi penyegaran organisasi.(als)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *