Aris Sirait Juara I Lomba Memancing Raih Hadiah Rp 60 Juta

  • Bagikan
Aris Sirait asal Mandoge juara I Lomba Mancing Akbar di Kolam Sihombing. (Berita Sore/Paimin)
Aris Sirait asal Mandoge juara I Lomba Mancing Akbar di Kolam Sihombing. (Berita Sore/Paimin)

Asahan (Berita) : Aris Sirait asal Desa Silau Jawa, Kecamatan Mandoge, Kabupeten Asahan berhasil mengangkat satu ekor ikan terberat dengan seberat 2,5 Kg, dan berhasil sebagai juara I serta berhak menerima hadiah sebesar Rp 60 juta.

Turnamen Akbar Ikan Mas yang digelar, Minggu (8/11/20) di Kolam Pancing Sihombing kawasan Dusun I Desa Pulau Rakyat Pekan, Kecamatan Pulau Rakyat, Kabupaten Asahan itu diikuti sekitar 300 peserta.

Sedangkan untuk juara 2 sebesar Rp 22 juta dan juara 3 sebesar Rp 11 juta diraih peserta asal Kabupaten Labura, dan juara 4 sebesar Rp 5 juta diraih peserta dari Kabupaten Labuhanbatu. Selain itu diberikan hadiah doorprize dari sponsor yang diberikan langsung oleh panitia yang diketuai Samsul dari Labura.

Lomba mancing terbesar yang pertama kali diadakan di Kecamatan Pulau Rakyat ini dimulai pukul 15 sampai 17.00 WIB. Diikuti peserta dari luar daerah, diantaranya : Pekan Baru, Riau, Medan, Deli Serdang, Tapanuli, Pematang Siantar, Rantau Prapat, Asahan dan lainnya.

Ketua panitia lomba Samsul Labura mengatakan, kegiatan turnamen mancing ini dalam rangka menyambut peringatan Hari Pahlawan, 10 Nopember 2020. Tentunya dengan memperhatikan protokol kesehatan yang diterapkan pemerintah.

” Ini merupakan even terbesar pertamakali diadakan di Kecamatan Pulau Rakyat, dan masyarakat sangat antusias menyaksikan lomba mancing ini ” ungkap Samsul. (min)

.

Berikan Komentar
  • Bagikan