964 PPPK  Di Madina Terima SK, Guru Diminta Tingkatkan Kinerja

  • Bagikan
Bupati Madina HM Jafar Sukhairi Nasution menyerahkan SK PPPK fungsional guru. Beritasore/ist

PANYABUNGAN (Berita): Bupati Mandailing Natal HM Jafar Sukhairi Nasution menyerahkan 964 surat keputusan (SK) pegawai pemerintahan dengan perjanjian kerja (PPPK) jabata fungsional guru Pemkab Madina formasi 2022 di Gedung Serbaguna, Kec. Panyabungan, Madina, Senin (14/8).

Wakil Bupati Madina Atika Azmi Utammu Nasution menyerahkan SK PPPK fungsional guru. Beritasore/Ist

Turut hadir Wakil Bupati Madina Atika Azmi Utammu Nasution, Ketua TP PKK Madina Hj Eli Mahrani, Asisten I Setdakab Madina Sahnan Pasaribu, Asisten III Setdakab Madina Lismulyadi dan pimpinan OPD lainnya.

Bupati Madina HM Jafar mengatakan perjanjian kerja lima tahun untuk mengapresiasi para guru yang telah mengabdi bagi Pemkab Madina.

Alasan penyerahan dilaksanakan secara formal, kata Sukhairi, untuk meningkatkan kesadaran telah bergabung secara resmi. Dia juga meminta para guru untuk meningkatkan kinerja sesuai tugas dan fungsi.

“Kita mengabdi dulu untuk negeri. Teruslah bersyukur dan berbenah. Semoga ke depan sudah bisa jadi contoh teladan bagi masyarakat,” kata Sukhairi.

Sukhairi berharap spirit kerjanya dapat menjadi 100 persen. “Yang tadinya kinerjanya cuma 40 persen, sekarang semoga bisa 100 persen untuk mengabdi,” lanjutnya. (irh)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *