36 Anggota Paskibraka Madina Dikukuhkan

  • Bagikan
Wakil Bupati Madina Atika Azmi Utammi Nasution menghadiri mengukuhkan 36 anggota Paskibraka di pelataran parkir kantor bupati, Senin (14/8). Beritasore/ist
WhatsApp Image 2023-08-14 at 15.52.33 (1)

MADINA  (Berita): Bupati Mandailing Natal HM Jafar Sukhairi Nasution melalui Ketua Pengadilan Negeri (PN) Arief Yudiarto SH, MH mengukuhkan 36 anggota pasukan pengibar bendera tingkat kabupaten (Paskibraka) di pelataran parkir kantor bupati, Senin (14/8).

Anggota Paskibraka dikukuhkan bertugas mengibarkan bendera merah putih pada upacara peringatan detik-detik Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 2023.

“Selamat kepada adik-adik yang baru dikukuhkan, karena mendapatkan amanah dan kehormatan sebagai anggota Paskibraka dalam rangka HUT RI ke-78 melalui proses membaca ikrar dan prosesi cium bendera merah putih,” sebut Arief.

Arief juga mengucapkan, terimakasih kepada seluruh orangtua mendoakan, memberikan dorongan, motivasi kepada anak-anaknya sehingga mampu bertahan dalam setiap proses penyelesaian dan latihan berat.

“Alhamdulillah sudah dikukuhkan, amanah mengemban tugas sebagai anggota paskibra pada puncak peringatan HUT ke – 78 kemerdekaan RI tahun 2023 ini,” ujarnya.

Kepada pembimbing dan pelatih, Arief juga mengucapkan terimakasih atas segala usaha dan kesabaran dalam membimbing putra-putri terbaik di Madina selama proses latihan.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Madina Atika Azmi Utammi, unsur Forkopimda, para Asisten, kepala OPD, dan juga orangtua dari anggota Paskibraka. (irh)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *