Warga Pujakesuma Aceh Tamiang Akan Gelar Silaturahmi Akbar

  • Bagikan

KUALASIMPANG (Berita): Warga Pujakesuma se-Aceh Tamiang menggelar silaturahmi akbar yang akan dilaksanakan di Lapangan bola kaki Kampung Sukajadi, Kecamatan Rantau, Kabupaten setempat, Sabtu 3 Februari 2024.

Silaturahmi Akbar tersebut akan dimeriahkan oleh artis Akademi Dangdut Indosiar Alfin Khairi serta dihadiri sekitar dua ribu warga Puja Kusuma se- Kabupaten Aceh Tamiang.

Ketua pelaksana David Friyadi, melalui Muhammad Jailani Rabu (31/1/2024) mengatakan, silarurahmi akbar yang akan dilaksanakan bertujuan untuk memperkuat tali silaturahmi persaudaraan keluarga besar paguyuban Pujakesuma.

“Agar sesama anggota akan lebih saling mengenal satu dengan yang lainnya, dan menjadikan silaturahmi saling Rukun, Raket, Regeng serta Rumekso,” jelasnya.

Di acara tersebut, nantinya akan dihadiri tokoh Nasional Puja Kesuma ,Eko Sopianto, SE, Ketua DPW Paguyuban Keluarga Besar Pujakesuma Aceh, Suprianto, ST, Ketua DPD Paguyuban Keluarga Besar Pujakesuma Kabupaten Aceh Tamiang, Darwan, SAg dan Ketua Ranting Puja Kesuma Kecamatan se-Kabupaten Aceh Tamiang, serta kabupaten dan kota diantaranya, Kota Langsa, Bener Meriah, Takengon serta Aceh Singkil,” kata Muhammad Jailani. (hen)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *