UPTD SPF SMPN 2 Singkil Rutin Yasinan

  • Bagikan
Siswa UPTD SPF SMPN 2 Singkil terlihat begitu antusias dan serius mengikuti program Yasinan di sekolah. Beritasore/M.Zaelani Sidik
Siswa UPTD SPF SMPN 2 Singkil terlihat begitu antusias dan serius mengikuti program Yasinan di sekolah. Beritasore/M.Zaelani Sidik

Aceh Singkil (Berita) : Guna menghindari segala jenis bala atau musibah, Para siswa-siswi, dewan guru dan Kepala sekolah setiap hari Jumat rutin melaksanakan Yasinan.

Pelaksanaan Yasinan di pimpin secara bergantian dewan guru guna memohon Perlindungan dari Allah SWT agar terhindar dari segala musibah, diberikan Nikmat Kesehatan dan iman, diberikan kepintaran yang benar dan baik bagi seluruh siswa kata Miswar,S.Pd selaku Kepala sekolah, Senin (1/11).

“Yasinan ini sudah menjadi agenda kami setiap hari Jumat, seluruh siswa beserta dewan guru kita anjurkan mengikutinya demi mendapatkan berkah bacaan ayat suci ini,”ujar nya.

Lebih lanjut dikatakan, sebenarnya pelaksanaan Yasinan ini tidak lah membutuhkan waktu begitu lama, cukup satu jam saja sudah selesai,”Tapi harus juga dengan bacaan yang baik dan benar, jangan hanya sekedar bunyi,” ucap Miswar.

Disela itu para siswa dan guru mengakui bahwa mereka rutin setiap minggunya melaksanakan Yasinan di sekolah, selain melatih diri dan bacaan ini juga kan mendapatkan berkah kepada kita semua ungkap mereka.(zel)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *