UPTD SPF SDN Gunung Lagan Kekurangan Guru

  • Bagikan
Mahfud AMa Pd, Kepala sekolah UPTD SPF SDN Gunung Lagan.beritasore/M.Zaelani Sidik
Mahfud AMa Pd, Kepala sekolah UPTD SPF SDN Gunung Lagan.beritasore/M.Zaelani Sidik

Aceh Singkil (Berita) : UPTD SPF SDN Gunung Lagan masih kekurangan guru kelas dan guru bidang studi dalam menunjang proses belajar mengajar yang standar sesuai dengan ketentuan yang ada.

“Guru ASN di sekolah ini hanya 5 orang termasuk saya sendiri selaku Kepala sekolah.adapun guru kelas sebanyak 7 orang di tambah satu guru bidang studi Agama, sementara jumlah rombel 8 “Kata Mahfud, Ama.Pd selaku Kepala sekolah, Sabtu (30/10).

Hingga kini kata Mahfud, guru yang mengajar pada bidang studi Penjaskes sampai saat ini belum tersedia di tambah Lima guru kelas lainnya,”memang pihak BKPSDM Aceh Singkil sudah menjanjikan 1 tenaga pendidik yang diambil dari PPPK 2021 ini”sebut nya.

Harapan kami bila pihak BKPSDM Aceh Singkil berkenan, jangan lah satu saja yang dikirim ke sekolah ini, bila memungkinkan berilah dua guru ke sekolah kami walaupun dari unsur Program Pemerintah Perjanjian Kerja (PPPK), itu pun sudah Alhamdulillah ucapnya.

Disini, sebut Mahfud menambahkan kebanyakan tenaga pengajar kita adalah honorer, semua berjumlah 9, itu sudah termasuk petugas perpustakaan dan operator sekolah, ungkap Mahfud.(zel).

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *