TP-PKK Gayo Lues Raih Dua Penghargaan Rakonda PKK se-Aceh

  • Bagikan
Ketua TP-PKK Gayo Lues menerima piagam penghargaan dari Ketua TP -PKK Aceh. beritasore/Muhammad Iqbal

BLANGKEJEREN (Berita): Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Gayo Lues berhasil meraih mendapatkan dua penghargaan sekaligus.

Penghargaan tersebut didapatkan dalam rapat konsultasi daerah (Rakonda) yang dihadiri seluruh anggota Tim Penggerak PKK 23 Kabupaten/Kota se-Aceh, Selasa (14/02) di Anjong Mon Mata, Banda Aceh.

Adapun penghargaan yang diterima dari Ketua TP-PKK Aceh, pertama keberhasilan menurunkan angka prevelensi stunting Tahun 2022, dan kedua Keberhasilan Pelaksanaan Vaksinasi Sub PIN POLIO Aceh Putaran 1.

Informasi tambahan untuk diketahui Rapat konsultasi ini akan berlangsung selama 2 hari 14 – 15 februari 2023. Tema Rakon PKK Aceh tahun ini adalah “pemantapan program untuk keberhasilan gerakan PKK”.

Diantara daerah yang berhasil menurunkan stunting adalah, Kabupaten Aceh Jaya, Pidie, Gayoe Lues, Aceh Besar dan Aceh Timur dan. Sedangkan daerah yang yang berhasil melaksanakan Sub PIN Polio, yakni Kabupaten Bener Meriah, Gayo Lues, Aceh Tengah, Aceh Singkil, dan Aceh Barat Daya.(Miq)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *