Sejumlah BacalekMendaftar Ke DPW PNA Kota Langsa

  • Bagikan
Ketua DPW PNA Kota Langsa Adami pakai topi beserta sejumlah Bacalek. beritasore / Edy Saputra.

LANGSA (Berita): Pada hari pertama penerimaan bakal calon legislatif dari Partai Nanggroe Aceh ( PNA ) Kota Langsa sejumlah kader partai dan pungsionaris partai mulai mendaftar.

Bertempat di kantor sekretariat Dewan Pimpinan Wilayah ( DPW ) PNA Kota Langsa jalan Syah Kuala Gampong Mutia Kecamatan Langsa Kota Kota Langsa, Senin (20/03/2023) Sejumlah balon calek DPRK Langsa mulai mendaftar.

Menurut Ketua DPW PNA Kota Langsa Adami atau Bang Mis sapaan akrab nya mengatakan, kedua Anggota DPRK dari Partai yang telah mendaftar diikuti kader dan fungsionaris partai juga ikut mendaftar, dan semenjak pendaftaran sampai dengan sekarang semua dapil telah terpenuhi kuota nya.sebut Bang Mis.

Ditambahkannya lagi, DPW PNA Kota Langsa mempunyai target lima kursi atau Ketua DPRK pada pemilu legislatif tahun 2024 dan kita harapkan kepada seluruh calek serta kader dan fungsionaris partai untuk bekerja bahu membahu membesarkan partai serta memcapai target yang telah disepakati.

Bang Mis juga berharap kepada seluruh kader, fungsionaris serta simpatisan Partai Nanggroe Aceh agar bekerja secara santun dalam mendapatkan empati masyarakat.haraf nya. ( epa ).

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *