PWI Agara Serahkan Bantuan Ke UPTD Tunas Murni.

  • Bagikan
Berita Sore/Husaini Amin Pengurus PWI Aceh Tenggara foto bersama anak-anak dan pengurus UPTD Panti Asuhan Tunas Murni Kute Biak Muli patai raja Kecamatan Bambel.Gambar di abadikan Senin petang (12/2/2024).

KUTACANE (Berita): Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Aceh Tenggara (Agara) menyerahkan bantuan ke UPTD Panti Asuhan Tunas Murni dalam rangka kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) dan hari ulang tahun (HUT) PWI ke 78.

Paket bantuan yang diserahkan langsung Pengurus PWI Agara Sumardi (Ketua) Sekertaris Noris Elifiyan. Riki Okta (Bendahara) didampingi sejumlah Pokja serta anggota Senin petang (12/2/2024) kepada Kepala UPTD Panti Asuhan Tunas Murni. Bantuan diterima Supendi mewakili Kepala UPTD Endang Sriwahyuni berlangsung di Kute Biak Muli Pantai Raja Kecamatan Bambel.

Bantuan yang disalurkan berupa Mie instan, beras, telur, susu dll.Ini bahagian dari kegiatan bakti sosial yang kita gelar kata Sumardi menjawab Berita Senin (12/2) dihalaman UPTD Panti Asuhan Tunas Murni.

Ini rangkaian menyambut hari pers nasional dan HUT PWI ke 78, PWI Agara turut berpartisipasi dengan memberikan bantuan kepada anak yatim piatu dan parkir miskin di panti asuhan sesuai dengan Program dan arahan Ketua PWI Pusat.

Bantuan tersebut tidak terlepas dari partisipasi mitra kerja PWI dan langkah ini kita lakukan sebagai wujud rasa sosial kita kepada sesasama di Bumi Sepakat Segenep.

Semoga HPN dan HUT PWI tahun depan, bisa kita lakukan lagi kegiatan Bakti Sosial lebih luas lagi, ucapan ribuan terima kasih juga kami haturkan kepada pihak yang telah berpartisipasi dan berkontribusi atas terlaksananya kegiatan sosial ini. Ucap Sumardi.

Sebelumnnya Kepala UPTD Panti Asuhan Tunas Murni Biak Muli, Endang Seriwahyuni melalui Supendi, saat menerima paket bantuan tersebut, menyampaikan ucapan terima kasih. “Semoga kedepannya PWI Agara terus berkiprah dalam misi Sosial dan semakin maju dan jaya dalam dunia jurnalistik,” kata Endang.

Kepada Berita, Supendi berharap anak asuhnya tidak hanya mendapat pendidikan hingga SLTA. Ia ingin anak – anak mereka dapat melanjutkan pendidikan kelak hingga jenjang perkuliahan. (aie)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *