PTPN I Kembali Salurkan Bantuan Korban Banjir Langsa Dan Aceh Tamiang.

  • Bagikan
CSR PTPN I Aceh menyerahkan bantuan sembako untuk korban banjir Kota Langsa, diterima langsung oleh Kepala Dinas Sosial. Berita Sore / Edy saputra.
CSR PTPN I Aceh menyerahkan bantuan sembako untuk korban banjir Kota Langsa, diterima langsung oleh Kepala Dinas Sosial. Berita Sore / Edy saputra.

 

Langsa ( Berita ):  PTPN I Aceh kembali salurkan bantuan untuk Masyarakat Korbar Banjir di Kota Langsa dan Aceh Tamiang, melalui urusan PKBL/ TJSL Perusahaan.

Dari hasil pantauan Berita dilapangan, Bantuan yang di salurkan oleh PTPN I untuk Kota Langsa berupa Beras 50 sak, minyak goreng 50 bgks, telur 50 papan, gula 50 kg dan
Penyerahan bantuan tersebut diserahkan oleh Staf PKBL beserta staf lainnya dan diterima langsung oleh Kepala Dinas Sosial Kota Langsa.

Sementara itu Samsuar Staf PKBL yang dihununggi melalui telephon Selularnya mengatakan bahwa bantuan tanggap darurat untuk korban banjir ini merupakan kepedulian Perusahaan PTPN1 untuk membantu warga masyarakat terdampak banjir.

Hal Senada juga dikatakan Febriansyah, Humas PTPN I bahwa bantuan banjir ini sudah menjadi tanggung jawab sosial di lingkungan Perusahaan, yang memang setiap tahun Kota Langsa dan Aceh Tamiang menjadi langganan banjir.

Dikatakanya lagi, bantuan yang diberikan berupa sembako dari PTPN1 sudah di salurkan pada Kamis,06/01/22. untuk masyarakat terkena banjir di Kota Langsa dan Aceh Tamiang.

Febriansyah mewakili perusahaan PTPN I ketika menyerahkan bantuan megucapkan rasa syukur bisa membantu sembako untuk masyarakat yang terimbas banjir di Kota Langsa dan Aceh Tamiang, dan jangan dinilai dari bantuannya namun perhatian perusahaan terhadap warga dilingkungan perkebunan ( epa ).

 

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *