Pj Bupati Berikan 2 Ekor Sapi Kepada PWI Aceh Tamiang

  • Bagikan
Teks foto : Penjabat (Pj) Bupati Aceh Tamiang, Drs. Asra saat menyerahkan bantuan dua ekor sapi kepada Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di kabupaten tersebut.
Teks foto : Penjabat (Pj) Bupati Aceh Tamiang, Drs. Asra saat menyerahkan bantuan dua ekor sapi kepada Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di kabupaten tersebut.

KUALASIMPANG (Berita) : Penjabat (Pj) Bupati Aceh Tamiang, Drs. Asra menyerahkan bantuan dua ekor sapi kepada Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di kabupaten tersebut untuk meugang menyambut puasa Ramadan 1445 H.

Penyerahan bantuan sapi tersebut langsung dilakukan oleh Pj Bupati Asra dan diterima Plt ketua PWI Aceh Tamiang, Dede Harison didampingi ketua panitia, Saiful Alam di belakang kantor Bupati setempat, Minggu (10/3/2024)

Pj Bupati Aceh Tamiang, Drs Asra menyebutkan, bantuan sapi yang diberikan upaya membangun sinergitas pemerintah daerah bersama insan pers yang merupakan mitra.

Selain itu, Asra mengatakan, bantuan yang diberikan salah satu bentuk kepedulian kepada rekan jurnalis ditengah tingginya harga kebutuhan bahan pokok di pasar jelang Ramadan.

“Setidaknya ini dapat sedikit membantu rekan wartawan ditengah mahalnya bahan pokok, termasuk harga daging,” kata Pj Bupati Aceh Tamiang, Asra seraya mengatakan, kegiatan ini dipastikan akan menjadi agenda tahunan.

Dengan demikian hubungan wartawan dengan pemerintah daerah sebagai mitra kerja dapat terus berlangsung dengan baik.“Siapapun pemimpinnya kedepan, kegiatan ini dipastikan menjadi agenda tahunan,” katanya lagi.

Sementara itu, Plt Ketua PWI Aceh Tamiang, Dede Harison mengapresiasi Pemkab Aceh Tamiang atas bentuk kepedulian yang diberikan kepada para wartawan di Aceh Tamiang dengan memberikan sapi untuk disembelih dan dibagikan kepada rekan-rekan jurnalis.

“Kami sangat mengapresiasi Pj Bupati Aceh Tamiang. Terlebih ditengah harga bahan pokok yang melambung saat ini dan Dedek berharap, agar bantuan ini tetap terus berlanjut pada setiap tahunnya dan menjadi ladang ibadah, dan pemerintah daerah tetap terus bersinergi dengan para kuli tinta.

Sebelumnya, Ketua panitia pelaksana, Saiful Alam merincikan, jumlah wartawan yang menerima bantuan daging sapi sebanyak 160 orang yang terdiri dari 130 wartawan dan selebihnya LSM yang ada di Kabupaten Aceh Tamiang. (hen)

 

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *