Peserta MTQ Aceh Tamiang Mohon Doa Agar Mendapatkan Hasil Terbaik

  • Bagikan
Peserta Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Aceh Tamiang.
Peserta Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Aceh Tamiang.

KUALASIMPANG (Berita) : Peserta Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Aceh Tamiang sudah tiga hari mengikuti perlombaan, mohon doa kepada masyarakat agar dapat memberikan hasil yang terbaik.

Perhelatan Akbar Musabaqah Tilawatil Qur’an ke XXXVI di Kabupaten Simeulue dibuka oleh PJ Gubernur Aceh Pada Tanggal 26 November 2023.

Ketua Kontingen Aceh Tamiang selaku Kepala Dinas Syari’at Islam, Syamsul Rizal, S.Ag, M.Ag hari ini melaporkan selama tiga hari tersebut, sebanyak enam peserta telah mengikuti perlombaan.

Keenam peserta itu adalah Enda Hari Utari Hrp yang mengikuti perlombaan Cabang Qira’ah Sab’ah bertempat di masjid Baiturrahmah Kota Sinabang, Haura Paradisa dan Raihan Muzakki mengikuti Cabang Hifzil Qur’an 5 juz bertempat di Masjid Baiturrahman Desa Abail,

Kemudian Ainun Mardhiah dan Daiyul Arbi Farizky mengikuti Cabang Hifzil Qur’an 20 juz bertempat di Masjid Istiqomah kota Sinabang, Akhirul Bahri mengikuti Cabang Khat Dekorasi Putra di Gedung Diskoperindag Simeulue.

“Kita masih menunggu hasil dari enam orang yang sudah bertanding. Dijadwalkan hasil ini akan diumumkan oleh dewan hakim nanti malam (29/11) apakah mereka masuk ke babak selanjutnya atau tidak.” ujar Syamsul Rizal.

Syamsul Rizal berharap, sebanyak 29 orang peserta, official 16 orang Official dan 5 orang pelatih yang ikut dalam perhelatan akbar ini dapat membawa kemenangan bagi Aceh Tamiang.

“Mohon doanya agar putra putri kita dapat membawa hasil sesuai dengan harapan kita semua,” pintanya (hen)

 

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *