Pengurus SPS Aceh Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim

  • Bagikan

Banda Aceh (Berita): Pengurus dan pimpinan media anggota Serikat Perusahaan Pers (SPS) Provinsi Aceh menggelar buka puasa bersama anak yatim, Jum’at, 05 April 2024.

“Selain buka bersama, kita juga santuni anak yatim,” kata Ketua SPS Aceh, Mukhtaruddin Usman, SE.

Dalam acara buka puasa bersama jelang akhir bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah ini, Muktarruddin menyebutkan, kegiatan buka bersama dengan anak yatim telah menjadi kegiatan rutin SPS Aceh di setiap bulan suci ramadhan.

“Semoga kegiatan ini dapat memperkokoh silaturrahmi antar sesama pengelola perusahaan pers dan sekaligus menumbuhkan sikap peduli sosial dengan berbagi rezeki terutama kepada anak yatim,” sebutnya

Koordinator acara, Dahlan Zainal Abidin menambahkan, pada tahun ini, SPS menyantuni sebanyak 17 anak yatim yang berdomisi di Banda Aceh dan Aceh Besar.

“Memuliakan anak yatim adalah anjuran junjungan kita Rasulullah SAW. Maka kita tetap mengupayakan dalam setiap agenda buka puasa bersama dapat kita hadirkan para yatim,” tambahnya

Ia berharap kepada para yatim yang hadir, dapat merasakan kepedulian dari para pelaku usaha media massa di Aceh, dalam meringankan beban mereka dalam menjalankan kehidupan setelah ditinggalkan ayah mereka.

“Anak yatim menjadi tanggungjawab kita semua,” sebutnya singkat.

Pria yang akrab dipanggil Dahlan ZA ini merincikan, selain dihadiri oleh pimpinan media, pengurus SPS Aceh, anak yatim, turut juga hadir Head Of media PT Solusi Bangun Andalas, Faraby Azwany dan sejumlah wartawan yang bertugas di Banda Aceh dan Aceh Besar. (Rel)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *