Pemerintahan Gampong Jawa Beserta Muspida Lakukan Sosialisasi NATARU

  • Bagikan
Kapolsek Langsa Kota AKP Kun Hidayat ketika memberikan arahan kepada peserta sosialisasi di Aula Kantor Geuchik Gampong Jawa Kecamatan Langsa Kota Kota Langsa. beritasore/Edy saputra.
Kapolsek Langsa Kota AKP Kun Hidayat ketika memberikan arahan kepada peserta sosialisasi di Aula Kantor Geuchik Gampong Jawa Kecamatan Langsa Kota Kota Langsa. beritasore/Edy saputra.

Langsa (Berita)  : Pemerintahan Gampong Jawa beserta unsur Muspida dan Muspika Kecamatan serta Satgas Covid 19 Kota Langsa melakukan Sosialisasi pencegahan Dan penanggulangan CORONA VIRUS DISIASE 2019 Pada saat Natal  Dan Tahun Baru ( Nataru ) bertempat di Aula Kantor Geuchik Gampong Jawa Kecamatan Langsa Kota Kota Langsa, Selasa ( 14/12/2021)

Pada sambutanya Geuchik Gampong Jawa Syahrol, mengatakan penting nya pencegahan dan penanggulangan Covid 19, kami bekerja sama dengan pihak Kepolisian – TNI serta pihak kesehaan disetiap dusun akan ditempatkan satgas Gampong agar memudahkan masyarakat melapor bila terjadi gejala demam agar segera dapat tertangani.

Syahrol juga menambahkan, dalam menyambut Nataru kita kawatir terjadi lonjakan mobilisasi penduduk yang keluar masuk Gampong.

Maka kita Pemerintahan Gampong sangat mengharapkan peran serta masyarakat dalam perayaan Natal dan Tahun Baru agar tidak melakukan kegiatan yang mengundang mobilisasi warga, pintanya.

Sementara itu Geucik Gampong Jawa Syarol dalam sambutannya mengatakan bahwa seluruh masyarakatnya mendukung program pemerintah

Hal senada juga dikatakan Kapolsek Langsa Kota AKP Kun Hidayat dan berharap agar Geuchik segera melapor ke Camat dan Satgas Covid 19 kota Langsa tetang data ulang warga yang telah di paksin dari target Gampong Jawa sebesar 7000 warga yang dalam tahun ini telah terpaksin.

Kapolsek juga berharap agar warga tidak melakukan perayaan tahun baru serta memperhatikan dan memonitor warga yang datang dari luar Gampong harus di periksa, agar tidak terjadi penyeberan virus Corona parian baru.

Sosialisasi ini juga dihadiri oleh Kapolsek AKP Kun Hidayat, Danramil Kapten Sukamto, dr.Eko Putra Nugroho, Camat Ernie Kurniawan, DPMG Erni Yanti. warga, satgas beserta Relawan Gampong Jawa.(epa).

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *