Pelantikan Anggota Panitia PKD Sekecamatan Tripe Jaya

  • Bagikan
Sulaiman Ketua Bawaslu Kabupaten Gayo Lues saat menyampaikan harapannya kepada para Anggota Panitia Pengawasan Pemilu Kelurahan/Desa ( PKD) Se-Kecamatan Tripe Jaya yang baru di Lantik dan diambil sumpahnya. beritasore/Muhammad Iqbal

BLANGKEJEREN ( Berita) : Pelantikan dan pengambilan sumpah bagi anggota Panitia Pengawas Pemilu Kelurahan/Desa ( PKD) Se-Kecamatan Tripe Jaya, Dalam acara pelantikan ini dihadiri oleh Sekcam Tripe Jaya , Danposramil , Polsek/Kapospol , Seluruh Muspika Kecamatan Tripe Jaya. Pelantikan ini berlangsung di Aula PKN Tripe Jaya pada hari Senin (06/02).

Untuk pelantikan dan pengambilan sumpah bagi Anggota Panitia Pengawasan Pemilu Kelurahan/Desa ( PKD) Se-Kecamatan Tripe Jaya langsung dilakukan oleh Ketua Panwascam Tripe Jaya Muhammad dan didampingi oleh ketua Bawaslu Kabupaten Gayo Lues, Sulaiman.

Daftar nama-nama peserta yang dilantik dari setiap desanya yang ada di Kecamatan Tripe Jaya sebagai berikut:
1.Desa Buntul Musara ( DERAJAT)
2.Desa Kuala Jernih ( SURAH FITRIYANI)
3 Desa Pantan Kela ( SAFARUDIN)
4 Desa Pasir ( SYAMSUDIN)
5 Desa Paya Kumer ( MAHLIGE)
6 Desa Perlak ( AHMADYANI G)
7 Desa Pulo gelime ( JAMALUDDIN)
8 Desa Rerebe ( ABU RAHIM)
9 Desa Setul ( RAHIMUN )
10 Desa Item Beriring ( ABDUS SALIM)

Selesai pelantikan ketua Panwaslih Kabupaten Gayo Lues, Sulaiman mengapresiasi kesekretariatan Panwascam Tripe jaya telah sukses melaksanakan perekrutan PKD sesuai dengan aturan yang telah ditentukan ” Katanya.

Lebih lanjut ” Dia menghimbau kepada seluruh anggota pengawas kelurahan desa yang baru dilantik agar berkomitmen dalam menjalankan tugas serta berkoordinasi dengan stekcholder yang ada di desa masing masing, dengan Pengulu, Urang tue dan tokoh masyarakat lainnya”, tutup Sulaiman.(Miq)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *