Kodim Aceh Tamiang Ikut Partisipasi Donor Darah

  • Bagikan
Personel TNI ikut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah menyambut Hari Bhayangkara ke 76 yang dilaksanakan Polres Aceh Tamiang. beritasore/Ist
Personel TNI ikut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah menyambut Hari Bhayangkara ke 76 yang dilaksanakan Polres Aceh Tamiang. beritasore/Ist

KUALASIMPANG (Berita): Kodim 0117/ Aceh Tamiang  ikut berpartisipasi pada kegiatan donor darah yang dilaksanakan Polres Aceh Tamiang dalam rangka menyambut menyambut Hari Bhayangkara ke 76, di  aula Dhirabrata Polres Aceh Tamiang, Selasa (7/6).

Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.si menyampaikan, kegiatan donor darah yang melibatkan anggota Kodim 0117/Aceh Tamiang tersebut sebagai salah satu wujud sinergitas dan partisipasi anggota Kodim dalam menyambut peringatan Polri setiap tahunnya.

Selain itu Dandim mengatakan, kegiatan donor darah ini juga memiliki dampak positif bagi pendonor sekaligus bentuk kepedulian sesama manusia yang membutuhkan darah.

Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi mengatakan menyebutkan, donor darah ini baik bagi kesehatan pendonor itu sendiri dan mereka juga pantas disebut sebagai pejuang kemanusiaan, karena dengan setetes darah mampu menyelamatkan jiwa seseorang yang sedang membutuhkan darah.

Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi juga berharap kegiatan yang baik seperti ini dapat dilakukan secara bersama-sama untuk membantu meringankan kesulitan masyarakat khususnya terkait dengan ketersediaan darah di PMI. (hen)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *