KIP Lantik 348 PPS Aceh Singkil

  • Bagikan
Berita Sore Zaelani Sidik Muhammad Nasir, Ketua KIP Aceh Singkil saat memberikan arahan usai melantik dan mengambil sumpah 348 anggota PPS di gedung serba guna Pulo Sarok, Minggu (26/5/2024),

ACEH SINGKIL (Berita): Komisi Independen Pemilihan (KIP), Minggu (26/5/2024) melantik sebanyak 348 PPS se kabupaten Aceh Singkil di gedung Serbaguna Pulo Sarok.

Pelantikan serentak ke-348 Panitia Pemungutan Suara (PPS) tingkat desa dimaksud dalam rangka mensukseskan pilkada Gubernur-Wakil Gubernur, Bupati-Wakil Bupati dan Wali Kota -Wakil Wali Kota di Aceh Singkil tahun 2024.

Muhammad Nasir selaku Ketua KIP Aceh Singkil dalam arahannya mengatakan pelantikan dan pengambilan sumpah PPS yang baru saja dilantik ini tanggung jawab besar kita bersama untuk mensukseskan Pilkada yang dihelat pada 27 November 2024 nanti guna memilih Gubernur – Wakil Gubernur, Bupati-Wakil Bupati dan Walikota-Wakil Walikota.

Dia pun berpesan bahwa sejak saudara – saudari dilantik tadi maka dipundak anda telah melekat tanggung jawab berat dalam kesuksesan pilkada nanti pesan nya.

Sementara Pj Bupati Aceh Singkil,Drs.Azmi MAP juga turut mengingatkan agar proses pilkada harus berlangsung baik,”bila proses nya mau bagus kerja yang baik tapi bila proses nya mau asal-asalan kerja lah asal-asalan saja,”ingat,anda di tuntut profesional, ”

Intinya anda semua meski bekerja baik, bagus dan terpercaya,tetaplah bekerja dengan baik agar menghasilkan pemimpin yang baik pula dimasa yang akan datang sebut Azmi.

Ingat disana nanti ada Gakkumdu, jangan pernah main-main bila tidak ingin ditangkap oleh penegak hukum tegas Pj bupati mewanti-wanti.

“Semua kita harus menunjukkan komitmen dalam melancarkan pelaksanaan penyelenggaraan pilkada, ” ungkap Azmi mengingatkan. (zel).

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *