Ketua FMPK Dukung Muhammad Ridwan Jadi Pj. Bupati Gayo Lues

  • Bagikan
ketua FMPK Safaruddin Telfe

BLANGKEJEREN (Berita):  Melalui ketua Forum Masyarakat Pembela Kebenaran, FMPK kabupaten Gayo Lues, Saparudin Telfe, salah satu tokoh Panitia penghubung RI-GAM dirinya pernah di percayakan oleh Plt. Bupati Alm. H. Muhammad Ali Kasim, sangat mendukung Mhd. Ridwan Sekedang menjadi Penjabat Bupati Gayo Lues, untuk mengantikan Ir.H.Rasidin Porang,

Dalam hal ini, menurut Saparudin Telfe itu, dirinya mengakui bahwa Mhd Ridwan Sekedang sudah memahami situasi dengan kondisi ke adaan kabupaten Gayo Lues, karena Mhd Ridwan Sekadang sudah pernah menjabat sebagai kepala Bappeda Gayo Lues pada Tahun 2015-2016 yang lalu.”

Pada saat ini bagai mana pun sosok Mhd.Ridwan Sekedang sudah tidak asing lagi di kabupaten Gayo Lues ini. Terangnya Saparudin Telfe

Lebih jelas Saparudin Telfe menuturkan kepada media tren 24jam.com Selasa (21/03/2023) di kediamannya, menurutnya, bagaimana nantinya kabupaten Gayo Lues ini di kendalikan oleh penjabat Bupati dengan orang yang tidak memahami situasi dan sipat masyarakat Gayo Lues, yang selama ini kehidupan warga masyarakat dengan mayoritasnya petani dan pekebun Sere wangi.”

Tentu sangat sulit bagi Pj. Bupati yang di nilai orang asing untuk memahami situasinya. Jelasnya Saparudin Telfe itu.

“Kita sangat mengharapkan kepada Mendagri RI, juga pemerintah provinsi Aceh untuk mempertimbangkan yang akan menjadi Pj. Bupati Gayo Lues yang di usulkan oleh Gubernur Aceh ,Acmad Marjuki. dalam menindak lanjuti surat Bpk Menteri. Nomor.100.1.2.3/1363/SJ. Tanggal 6.Maret 2023.

Yang telah di usulkan beberapa nama,untuk menjadi Penjabat Bupati Gayo Lues. Di antaranya Mhd. Ridwan Sekedang, salah satu yang sangat di harapkan masyarakat Gayo Lues. Lanjutnya Saparudin Telfe.

Untuk menangapi hal tersebut, Saparudin Telfe juga seorag tokoh Politik, juga pernah menjadi ketua Panwaslu Kabupaten Gayo Lues, meminta kepada Pj. Gubernur Aceh, Achmad Marjuki, kiranya dapat memilih Sdr. Mhd. Ridwan Sekedang untuk menjadi Penjabat Bupati Gayo Lues,”.

Semoga pemerintah provinsi Aceh bisa menilai sosok Mhd. Ridwan untuk menjalankan roda pemerintahan kabupaten Gayo Lues ini ke depannya.

Saya yakin Sdr. Mhd. Ridwan Sekedang dapat menjalankan roda pemerintahan di Negeri Seribu Bukit ini. Tutup Saparudin Telfe.(Miq)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *