Kakankemenag Gayo Lues Kukuhkan Tim Agen Perubahan Menuju WBK

  • Bagikan
Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gayo Lues H Akly, S.Ag MH, kukuhkan TIM Agen Perubahan Pembangunan Zona Integritas di Halaman kantornya. (beritasore/Muhammad Iqbal)

BLANGKEJEREN (Berita): Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gayo Lues H Akly, S.Ag MH kukuhkan TIM Agen Perubahan Pembangunan Zona Integritas dalam menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Kamis (26/01) lalu di halaman Kantor Kemenag setempat.

Akly dalam pengukuhan tersebut mengatakan Pengukuhan Agen Perubahan tersebut untuk memperkuat pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani di Kantor Kemenag Gayo Lues.

“Tugas TIM agen Perubahan adalah sebagai Katalis yang bertugas kepada seluruh Pegawai di lingkungan unit kerja masing-masing tentang pentingnya Perubahan Unit kerja menuju kearah yang lebih baik,” ujarnya.

Dikatakan, Tim ini sebagai Penggerak Perubahan, sebagai Pemberi Solusi, sebagai Mediator dan Sebagai Penghubung yang bertugas menghubungkan Komunikasi dua arah antara pegawai dilingkungan unit kerjanya dengan para pengambil Keputusan.

Pengukuhan tersebut turut di hadiri Kasubbag TU, Para Kasi, Penyelenggara Zakat dan Wakaf, para ASN Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gayo Lues.(Miq)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *