Kajari Kutacane Rayakan HUT PWI Ke 78 dan HPN Di Kantor PWI Agara.

  • Bagikan
Memberi : Ketua PWI Kabupaten Aceh Tenggara Sumardi tengah menerima kue Ultah pemberian dari Kajari Kutacane yang diserahkan Kasi Pidsus Zainul Arifin, dalam rangkaian HUT PWI ke 78 dan HPN , berlangsung di gedung biru PWI Agara Sabtu siang (10/2). Berita Sore /Husaini Amin.
Memberi : Ketua PWI Kabupaten Aceh Tenggara Sumardi tengah menerima kue Ultah pemberian dari Kajari Kutacane yang diserahkan Kasi Pidsus Zainul Arifin, dalam rangkaian HUT PWI ke 78 dan HPN , berlangsung di gedung biru PWI Agara Sabtu siang (10/2). Berita Sore /Husaini Amin.

BABUSSALAM (Berita) : Kepala Kejaksaan Negeri Kutacane Kabupaten Aceh Tenggara Erawati SH,.MH merayakan HUT PWI ke 78 Dan Hari Pers Nasional (HPN) 2024 di Kantor PWI Kute Pulonas Sabtu (10/2).

Tanpa jadwal resmi, Kajari yang diwakili Kasi Pidsus dan Kasi Intel dkk, tiba-tiba mengunjungi kantor PWI pada Sabtu siang (10/2) sekitar pukul 12.30 Wib. Memberi kejutan kepada Pengurus PWI Agara dengan membawa kue Ulang tahun.

Kehadiran Mitra kerja PWI Agara itu, disambut Ketua PWI Agara Sumardi dan Sekertaris nya Noris F serta Bendahara Riki dan anggota.

Tampak hadir Kasi Pidana Khusus R Bayu Ferdian, didampingi Kasi Intel Zainul Arifin, Hidayat Indra SH selaku jaksa fungsional serta sejumlah staf dijajaran Kejari Aceh Tenggara, sontak mengubah suasana gedung Biru Kute Pulonas.

Perayaan HUT PWI dan HPN ternyata jauh hari sudah di persiapakan Kajari Kutacane, Ibu Erawati , sebagai bentuk kejetutan dengan membawa bingkisan kado kue ulang tahun Hari Pers Nasional tahun 2024 serta Hari Ulang Tahun PWI ke 78.

Dalam Sambutannya Kajari via Kasi Pidsus, menyampaikan permohonan maaf karna, Kajari tidak dapat berkumpul dan hadir disini karena berhalangan.”kata Zainul Arifin didampingi Kasi Pidsus Bayu R Ferdian.

Sekali lagi Kejaksaan Negeri Kutacane beserta jajaran mengucapkan selamat HPN dan sukses HUT PWI ke 78 kepada seluruh insan pers di Indonesia khususnya di Aceh Tenggara.Ucap Zainul

Kami berharap keberadaan pers kedepan, dapat terus menjadi wadah mempersatukan bangsa dan menjunjung tinggi demokrasi di masa transisi kepemimpinan bangsa saat ini.

Dan tetap menjadi corong dalam menyampaikan informasi akurat dan berimbang kepada masyarakat luas demi kemajuan pembangunan khususnya Aceh Tenggara.

PWI merupakan mitra kerja kejaksaan selama ini, dalam membantu pemberitaan terkait kinerja dilingkungan Kejari Kutacane Tenggara dan kerja sama ini tetap terjalin dengan baik, kata Zainul.

Ketua PWI Aceh Tenggara, Sumardi didampingi Sekretaris Noris F dan Bendahara Riki mengucapkan ribuan terima kasih atas kejutan dan apresiasi yang luar biasa dari keluarga besar Kajari Kutacane.

Ini sebuah kehormatan dan kebanggaan bagi PWI Aceh Tenggara, dimana tepat pada moment Hari Pers Nasional dan HUT PWI, rombongan Kejaksaan Negeri Kutacane , menyempatkan diri merayakan HUT PWI penuh kesederhanaan.

Kami sangat mengapresiasi langkah ibu Kajari, terimakasih atas atensi dan perhatian serta sarannya, Kata Sumardi dengan wajah ceria. (aie).

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *